Daerah

Fauzan Fadel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Menteng Atas, Jakarta 

340
×

Fauzan Fadel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Menteng Atas, Jakarta 

Share this article
Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan Fauzan Fadel berbaju hitam
Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Jakarta Selatan Fauzan Fadel menyambangi korban kebakaran di kawasan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta

G24NEWS.TV, JAKARTA – Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Jakarta Selatan Fauzan Fadel menyambangi dan memberikan bantuan pada korban kebakaran di kawasan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selasa (7/2). 

Fauzan yang datang bersama ibunda Hana Hasanah Shahab dan belasan simpatisan serta kader dari Partai Golkar, disambut haru warga korban kebakaran di Sekretariat RW 13 Kelurahan Menteng Atas Alam. 

Fauzan menyatakan rasa prihatin atas peristiwa tersebut. Dia berharap agar para korban tawakal, sabar serta dapat diberikan kekuatan dalam menghadapinya. “Semua yang menimpa saudara-saudara kita ini tentu tidak ada yang menginginkannya, namun karena ini adalah sunnatullah (takdir-red) dan siapapun tidak bisa menghindarinya,” ujar dia.

 

Fauzan sempat mengunjungi rumah korban. Di tempat itu ada 11 rumah yang terdampak kebakaran, terdiri dari lima rumah terbakar dan empat lainnya terkena imbasnya.

Kebakaran tersebut membuat 51 warga terdampak dan mengungsi ke RPTRA Sawo, Menteng Atas Selatan.  Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

Fauzan Fadel menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada korban terdiri dari paket makanan siap saji dan kebutuhan pakaian sehari hari.  Paket ini menurut Fauzan untuk membantu korban melewati masa sulit setelah  bencana kebakaran itu.

“Hari ini kami juga menyerahkan bantuan kepada saudara kami yang mengalami musibah yang selama ini juga selalu kami bagikan kepada semua korban bencana,” ujar dia.  

“Bantuan ini telah didata sesuai dengan kebutuhan. Jika dilihat dari bentuk serta nilainya mungkin terlalu kecil untuk musibah yang dialami. Tapi ini adalah bentuk perhatian Golkar Jakarta Selatan yang selalu hadir saat warga membutuhkan,” lanjutnya. 

Salah satu korban kebakaran, Ismail merasa gembira dengan bantuan ini.   “Saya sekeluarga ucapkan terima kasih kepada Pak Fauzan dan Golkar Jakarta Selatan, Pak Fauzan hadir saat kami betul-betul membutuhkan bantuan. Terima kasih Golkar Jakarta Selatan,” tutur Ismail.

 

banner 325x300
Baca Juga  Idah Syahidah Rusli Tekankan Pentingnya Empat Pilar Kebangsaan