Daerah

Dapil IX Jabar dan Sumedang I Gelar Konsolidasi, Pertahankan Keunggulan Partai Golkar 

115
×

Dapil IX Jabar dan Sumedang I Gelar Konsolidasi, Pertahankan Keunggulan Partai Golkar 

Share this article
Konsolidasi Partai Golkar Dapil IX Jabar dan Kabupaten Sumedang 1

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Calon anggota DPR Partai Golkar dari Dapil Jawa Barat IX Hamrin Malo Sitorus dan calon anggota DPRD Kabupaten Sumedang dapil 1 Yogi Yamana menggelar konsolidasi pemenangan Partai Golkar di wilayahnya. 

Yogi yang maju jadi caleg dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang Selatan dan Ganeas mengajak warga menyalurkan aspirasi bersama dirinya dengan nomor urut 1. 

“Tiga kecamatan di Sumedang ini punya memiliki akar yang kuat sebagai basis pemilih loyal Partai Golkar” ujar Yogi dalam siaran pers yang diterima G24NEWS, Selasa (9/1). 

Baca Juga  Waketum Gerinda Beri Sinyal Golkar Bakal Merapat ke Prabowo

Dia meminta masyarakat pada tiga kecamatan itu untuk memilih dirinya dan Caleg DPR Hamrin Malo Sitorus dalam pemilihan legislatif 14 Februari 2024 mendatang. 

Lili Yuliana, dari tim pemenangan Hamrin Malo Sitorus mengatakan, konsolidasi di Sumedang ini diikuti oleh koordinator kecamatan dan koordinator desa Partai Golkar di Dapil 1 Sumedang. 

“Ini untuk mematangkan dan memanaskan mesin partai menuju Pileg 2024 mendatang, seluruh perwakilan dari Korcam dan Kordes hadir semua,” ujar Lili. 

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Sosok Tetty Paruntu, Tokoh Golkar yang Perjuangkan Kemajuan Daerah

Bakal calon Bupati Sumedang dari Partai Golkar Erwan Setiawan juga hadir dalam konsolidasi tersebut. Menurut dia, seluruh kekuatan harus siap menghadapi Pemilu 2024 untuk merebut kembali kejayaan partai.

banner 325x300