Daerah

Golkar Kota Jakarta Selatan Distribusikan Bantuan Korban Kebakaran Manggarai

350
×

Golkar Kota Jakarta Selatan Distribusikan Bantuan Korban Kebakaran Manggarai

Share this article
Golkar Jakarta Selatan berikan bantuan untuk korban kebakaran Manggarai
Golkar Jakarta Selatan berikan bantuan untuk korban kebakaran Manggarai

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golkar Jakarta selatan mendirikan tenda darurat untuk korban kebakaran di RT 10, RW 1, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan pada pada Kamis (14/12).

Wakil Ketua Bidang Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat Farah Savira mengatakan satu tenda sudah dibangun dengan ukuran 4×4 persegi didirikan di sekitar lokasi kebakaran.

“Partai Golkar Jakarta Selatan, turut prihatin pada warga RT 10, RW 1, Kelurahan Manggarai, yang terdampak,” ujar dia.

“Kami berupaya untuk bisa meringankan beban dari warga dengan menyediakan kebutuhan mendesak yang telah resmi disampaikan oleh BPBD DKI Jakarta. Dari pembuatan tenda ukuran 4 X 4 hingga beberapa bantuan obat dan kebutuhan sehari hari,” lanjut Farah.

Baca Juga  Proyek Perbaikan Jalan Provinsi di Jawa Barat Hampir Selesai, Ini Kata Gubernur Ridwan Kamil

Masa kampanye ini menurut dia harus menjadi moment untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

”Masa kampanye terbuka Pemilu 2024 ini kita manfaatkan untuk hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Jakarta Selatan,” ujar dia.

Dia mengingatkan bahwa Jakarta Selatan merupakan wilayah yang rawan kebakaran. Karena itu penting untuk terus berkomitmen menjaga lingkungan dan membantu para korban.

Saat melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran mencatat terdapat 62 rumah terbakar.

Adapun para korban kebakaran, saat ini mengungsi di tenda tenda penampungan yang terdiri dari para donatur juga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Sementara di posko dan tenda bantuan DPD Partai Golkar Jakarta Selatan sudah terdistribusi sejumlah paket bantuan obat dan makanan juga pakaian layak pakai untuk disalurkan kepada para korban kebakaran.

Baca Juga  Terus Gelar Dikpol, Partai Golkar Majalengka Optimistis Menang Pemilu 2024 

Sebagian bantuan ini terfasilitasi juga oleh Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga beserta Wakil Ketua Umum PP AMPG, Adanti Pradita.

Para pengurus seperti Ketua Harian sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Venessa Supit, Wakil Ketua Bidang Pengembangan Dan Pengabdian Masyarakat sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Farah Savira, Ketua KPPG Kota Jakarta Selatan, Devy Kathryne, Wakil Bendahara Adya Filly, dan Ketua Tanggap Bencana, Tengku Fadil meninjau langsung sekaligus memberikan dukungan moral kepada warga yang terkena dampak.

 

banner 325x300