Nasional

Prabowo Imbau Masyarakat Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

152
×

Prabowo Imbau Masyarakat Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Share this article
Kata TImses Prabowo-Gibran Soal Transisi Ekonomi Hijau Dibayangi Oligarki
Kata TImses Prabowo-Gibran Soal Transisi Ekonomi Hijau Dibayangi Oligarki

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto meminta agar masyarakat Indonesia senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan tidak pernah membenci maupun dendam kepada siapapun.

Serta perbanyak teman dan jalin kerja sama yang baik dengan banyak orang.

Prabowo mencontohkan bagaimana dirinya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada akhirnya bersatu demi bangsa dan negara.

Sama halnya dengan relasi antara dirinya dengan Erick Thohir yang awalnya tidak kenal satu sama lain, namun, akhirnya bekerja sama demi Merah Putih dan rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan saat menghadiri acara makan siang dan diskusi bersama Menteri BUMN Erick Thohir beserta sejumlah pebisnis muda, musisi, pemengaruh, dan konten kreator di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/12).

Prabowo mengatakan bahwa generasi muda merupakan orang-orang yang menentukan kondisi Indonesia di masa depan dengan menggunakan energi positif dan kreativitas yang mereka miliki agar bermanfaat bagi kemajuan negeri.

Baca Juga  Capres Prabowo Salurkan Bantuan Rp5 miliar ke Palestina

“Ingat ya, masa depan kita gemilang, the future is yours, do your best, berbuat yang baik, jangan sakiti orang,” kata dia dikutip dari Antara

Dia menjelaskan bahwa salah satu filosofi hidup yang masih dirinya pegang teguh hingga saat ini, yaitu filosofi tentang membantu orang lain.

“Filosofi saya dari kecil. Kalau anda tidak bisa bantu banyak orang, bantulah beberapa orang. Kalau beberapa orang pun anda tidak bisa bantu, bantulah satu orang. Kalau satu orang pun anda tidak bisa bantu, minimal jangan menyulitkan atau menyusahkan, apalagi menyakiti orang lain,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri BUMN Erick Thohir menilai sosok Prabowo sebagai orang yang apa adanya dan sangat terbuka.

Baca Juga  Rosan Roeslani Serahkan Bantuan Pribadi Prabowo Rp5 Miliar Kepada Rakyat Palestina

“Pak Prabowo bisa hadir hari ini (Senin, 18/12) karena pikiran beliau sangat terbuka out of the box, dan beliau saya yakin bisa mengimplementasikan, itu bedanya. Saya tahu visi beliau, mimpi beliau, beliau adalah tokoh yang genuine, ini paling penting genuine,” kata dia.

Beberapa tokoh muda yang hadir dalam acara tersebut di antaranya musisi Anji, Andien Aisyah, Eva Celia, CEO Volix Trivet Sembel, Co-founder Binar Academy Dhita Aisyah, dan Ketua Majelis Lucu Indonesia Adriano Qalby.

Selain itu ada juga CEO Bicara Udara Novita Natalia, CEO USS Feed/USS Group Sayed Muhammad, CEO Folkative Kenneth William, CEO Infia Aji Pratama, dan, Ketua Himpunan Pengusaha NU Tyovan Widagdo.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300