Daerah

DPD Golkar Riau Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi

282
×

DPD Golkar Riau Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi

Share this article
DPD Golkar Riau Terima Penghargaan
DPD Golkar Riau Terima Penghargaan

G24NEWS.TV, JAKARTA –  DPD Golkar Riau tidak hanya sekadar sebuah entitas politik, tetapi juga menjelma sebagai pelopor partai yang terbuka dan progresif.

Penghargaan yang diterima dari Komisi Informasi (KI) Riau akhir tahun 2023 sebagai “Partai Politik Terbaik se-Riau di Bidang Informasi Publik” semakin mengukuhkan posisinya sebagai garda terdepan dalam keterbukaan.

Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar mengatakan, penghargaan tersebut mencerminkan komitmen kuat partainya dalam memberikan akses yang luas kepada masyarakat untuk mengetahui segala aktivitas dan keputusan yang diambil.

“Ini adalah bukti nyata bahwa Golkar Riau tidak hanya menjadi partai, tetapi juga menjadi platform interaktif bagi masyarakat untuk ikut serta dalam proses politik,” ungkap Syamsuar, Ahad (07/01/2024).

Baca Juga  Kata Pak Harto Soal Ekonomi: Indonesia Jadi yang Terbesar di Asia Tenggara, Ini Buktinya

Dalam konteks politik yang penuh tantangan saat ini, mantan Gubernur ini mengatakan, Golkar Riau mengusung pendekatan unik dengan kampanye dialogis.

Di mana, calon legislatif Golkar terlibat langsung dalam dialog dengan masyarakat, menyerap aspirasi, dan mengintegrasikannya ke dalam perencanaan partai.

“Kampanye dialogis kami bukan hanya soal mencari dukungan, tetapi juga merupakan jembatan bagi masyarakat untuk berkontribusi dalam menentukan arah politik yang diinginkan,” tambahnya.

Baca Juga  Hetifah Apresiasi Program Pengembangan Literasi di Banyuwangi

Keterbukaan informasi bukan sekadar strategi politik, melainkan filosofi yang dijunjung tinggi oleh Golkar Riau.

Penghargaan ini, kata Syamsuar menjadi pengakuan terhadap upaya bersama seluruh anggota partai yang berkomitmen membangun fondasi partai yang transparan, inklusif, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Dengan langkah-langkah inovatifnya, Golkar Riau semakin menegaskan dirinya sebagai pelaku utama dalam merubah paradigma politik menuju kearifan kolektif dan partisipasi aktif masyarakat.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300