Daerah

Syafi Djohan Kukuhkan Calon Saksi untuk Kemenangan Partai Golkar di Dapil 10 Jakarta 

394
×

Syafi Djohan Kukuhkan Calon Saksi untuk Kemenangan Partai Golkar di Dapil 10 Jakarta 

Share this article
Calon anggota legislatif Partai Golkar untuk DPRD DKI Jakarta Syafi Fabio Djohan dan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Zaki Iskandar
Calon anggota legislatif Partai Golkar untuk DPRD DKI Jakarta Syafi Fabio Djohan dan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Zaki Iskandar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Calon anggota legislatif Partai Golkar untuk DPRD DKI Jakarta Syafi Fabio Djohan mengukuhkan 1.500 orang calon saksi untuk menghadapi Pemilu 2024.

 Syafi Djohan adalah bakal calon anggota legislatif Dapil Jakarta 10 yang meliputi Kecamatan Grogol Petamburan, Kebun Jeruk, Kembangan, Taman Sari dan Palmerah. 

“Sebelum jadi saksi mereka akan mengikuti seleksi dan verifikasi. Kemudian dipersiapkan dan ditempatkan pada tiap TPS di Dapil 10,” ujar Syafi Djohan dalam keteranganya pada G24NEWS.TV. 

Penyiapan saksi ini menurut Syafi juga langkah menuju Pemilu yang adil dan transparan, Partai Golkar menurut dia siap bersinergi mewujudkan hal tersebut. 

Baca Juga  Cerita Waketum AMPI Mahalinda Napitupulu Terjun ke Dunia Politik

Selain itu, para saksi di tiap TPS ini adalah langkah untuk menggerakkan mesin partai, khususnya di Dapil 10 DKI Jakarta. Kehadiran sekitar 1.500 calon saksi, sahabat dan relawan ini juga akan menghadirkan Partai Golkar di tengah-tengah kepada warga.

Serap Aspirasi Lewat Mengenalkan Tagline ‘Triple S’

Syafi menerapkan strategi dalam menyerap aspirasi masyarakat untuk menguatkan posisi Partai Golkar di tengah masyarakat dengan tagline “triple s”, kependekan dari “Sehat, Sekolah dan Sejahtera”.

Baca Juga  Airlangga Harap Entrepreneur Muda Kepri Buka Lapangan Kerja

Tiga hal ini menurut dia adalah kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi, karena itu partai politik termasuk Golkar wajib ikut memperjuangkannya. 

“Penggalangan dukungan masyarakat ini bukan hanya untuk kepentingan saya sebagai caleg, tapi juga Partai Golkar agar bisa semakin dikenal masyarakat,” ujar dia. 

Syafi Djohan ingin menguatkan peran kaum muda dalam politik dengan tagline “Saatnya Kaum Muda Memimpin’. 

“Pengukuhan calon saksi ini adalah salah satu upaya juga dalam mengagungkan semangat muda,” ujar dia.

banner 325x300