DaerahHeadline

AMPG dan KPPG Golkar Kalsel Dilantik Targetkan 30 Persen Suara Milenial

279
×

AMPG dan KPPG Golkar Kalsel Dilantik Targetkan 30 Persen Suara Milenial

Share this article
ampg kalsel
ampg-kalsel

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Selatan melantik dan mengukuhkan Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan PD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) se Kabupaten/Kota di Kalsel.

Pelantikan dan Pengukuhan dalam rangka pembentukan generasi penerus Partai Golkar, nantinya ada yang menjadi pemimpin ataupun bakal duduk di lembaga legislatif dan eksekutif.

“Selain itu, dengan terus adanya generasi muda Golkar baik AMPG atau KPPG yang tersebar hingga ke Desa-desa seluruh wilayah Kalsel nantinya mereka bisa membaur dengan masyarakat sehingga diharapkan dapat menambah perolehan suara,” kata Sektretaris DPD Partai Golkar Kalsel H. Supian HK di sela acara, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga  Resmi Dukung Prabowo, Sekjen Froker: Golkar Jadi Pengaruh Besar

Dia juga menyampaikan hingga saat ini pihaknya terus melakukan rekrutmen generasi, supaya tongkat estafet kepemimpinan tetap berjalan.

“Adanya para kader Golkar muda ini di gadang–gadang bisa menyuplai 30 persen perolehan suara dari kalangan milenial. Saat ini saja para kader kita sudah memiliki KTA yang melebihi jumlah ketetapan nasional. Kami akan terus melakukan sebanyak banyaknya rekrutmen anak muda agar, Golkar untuk rakyat dan rakyat bersama Golkar,” tuturnya.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Dorong Kader Terbaik Golkar Maju Jadi Ketum di Munas 2024

Ketua DPRD Kalsel ini juga berharap kalangan milenial yang ada di AMPG dan KPPG dapat memberikan sumbangsihnya untuk membesarkan partai Golkar Kalsel.

“Saya yakin dengan adanya beberapa orang yang duduk di AMPG dan KPPG bisa merealisasikan hal tersebut,” ujarnya dilansir jejakrekam.

banner 325x300