HeadlinePolitik

Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto: Lebih Baik Bersama Golkar

55
×

Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto: Lebih Baik Bersama Golkar

Share this article
Presiden RI Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka dan jajaran pengurus Partai Golkar. Foto: IG golkar.indonesia
Presiden RI Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka dan jajaran pengurus Partai Golkar. Foto: IG golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA – Calon Presiden RI Prabowo Subianto menyanjung Partai Golkar dengan mengatakan bahwa partai yang dipimpin oleh Airlangga Hartarto itu lebih baik berada di dalam kubu yang mendukung dirinya.

Prabowo berterima kasih kepada Partai Golkar. Sebagai alumni partai tersebut, Prabowo mengaku selalu mengatakan kepada kader Partai Gerindra untuk senantiasa belajar dari Partai Golkar.

“Saya selaku katakan kepada rekan-rekan saya di Gerindra, bagaimana pun kami harus belajar dari Partai Golkar. Ilmunya banyak. Makanya, lebih baik Golkar bersama kami daripada enggak ada Golkar bersama kita,” kata Prabowo dalam sambutannya pada Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1445 Hijriah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (29/3/2024).

Baca Juga  Video Cak Imin Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Hoaks

Sementara itu, dalam konteks Pemilu 2024, Prabowo mengatakan bahwa Partai Golkar berperan besar selama masa kampanye.

Ia menyampaikan terima kasih atas kerja keras Partai Golkar dan berjanji akan mengelilingi daerah-daerah yang belum sempat didatangi saat masa kampanye.

Kerja Keras Golkar

“Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras dari tokoh-tokoh Golkar saya lihat di daerah-daerah yang saya datangi, yang saya kampanye, dan saya minta maaf banyak daerah yang belum sempat saya datangi dan belum sempat saya kunjungi dalam kampanye pemilu,” imbuh Prabowo.

Baca Juga  Nusron Wahid: Hanya Prabowo-Gibran yang Mampu Teruskan Kepemimpinan Jokowi

Di samping itu, Prabowo yang ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 itu mengaku telah mempersiapkan sebaik-baiknya untuk kepemimpinan 5 tahun ke depan meski masih menghormati proses yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK)

“Kami menunggu hasil akhir dari MK. Akan tetapi, saya sudah terus-menerus melaksanakan suatu diskusi, brainstorming, pengumpulan keterangan, pengumpulan data, dan melaksanakan persiapan yang sebaik-baiknya,” kata dia, seperti dilansir dari Antara.

Email: Dharmasastronegoro@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300