Politik

Dukungan Kepada Airlangga Hartarto Untuk Kembali Pimpin Golkar Periode 2024-2029 Terus Mengalir

24
×

Dukungan Kepada Airlangga Hartarto Untuk Kembali Pimpin Golkar Periode 2024-2029 Terus Mengalir

Share this article
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Foto: IG airlanggahartarto_official
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Foto: IG airlanggahartarto_official

G24NEWS.TV, JAKARTA – Dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar periode 2024-2029 terus mengalir dan menguat, meskipun Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar masih akan berlangsung kurang lebih delapan bulan lagi.

Dukungan kali ini datang dari Majelis Dakwah Islamiyah (MDI), dukungan serupa sebelumnya juga datang dari Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Ketum Partai Golkar Airlangga dinilai mampu membangkitkan Partai Golkar, menjadikan elektabilitas Partai Golkar naik signifikan di Pemilu 2024.

Airlangga dinilai llihai dalam pemetaan politik dan di bawah kepemimpinan Bapak Airlangga Partai Golkar kompak, solid dan kondusif.

Baca Juga  Pemerintah Bidik Investor Bahan Bakar Hydrogen Dari Tiongkok

“Bapak Airlangga piawai dalam merangkul banyak pihak yang telah melekat dalam diri, membuat keyakinan menguat bahwa kepemimpinan Bapak Airlangga harus dilanjutkan demi kejayaan Partai Golkar dimasa yang akan datang,” seperti hasil keputusan Majelis Dakwah Islamiyah (MDI), di Jakarta, pekan ini yang dilansir di akun resmi Golkar Indonesia. .

MDGI merupakan salah satu ormas yang didirikan Partai Golkar dan berdiri 1978.

MDGI secara resmi menyatakan dan mendukung Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029 pada Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar pada Desember 2024.

Baca Juga  Bawaslu: ASN Tidak Netral Dalam Pemilu Bisa Dijerat Pidana

Dukungan MDI pada Ketum Partai Golkar Airlangga bukan tanpa alasan. Bagi MDI, sosok nakhoda kapal besar Partai Golkar Airlangga telah berhasil menghidupan MDI kembali ke khittah-nya, melakukan dakwah-dakwah yang bisa membawa visi misi Partai Golkar yang sempat vakum selama 9 tahun.

Selain itu, melihat raihan suara dan kursi Partai Golkar pada Pemilu 2024 yang naik signifikan menjadi landasan dukungan MDI pada Ketum Partai Golkar Airlangga untuk kembali memimpin Partai Golkar.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300