HeadlinePolitik

Pemerintah Singapura Sampaikan Selamat Kepada Airlangga Hartarto Atas Keberhasilan Golkar di Pemilu 2024

64
×

Pemerintah Singapura Sampaikan Selamat Kepada Airlangga Hartarto Atas Keberhasilan Golkar di Pemilu 2024

Share this article
Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto: IG airlanggahartarto@official
Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto: IG airlanggahartarto@official

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menerima ucapan selamat dari jajaran pemerintahan Singapura atas keberhasilan Golkar dalam pemilu tahun ini, Kamis (22/3/2024).

Ucapan selamat itu disampaikan melalui surat resmi yang dikirimkan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Kwok Fook Seng.

“Mohon diterima dari saya ucapan terhangat untuk kesuksesan Golkar di pemilihan legislatif 2024 di bawah kepemimpinan Anda,” tutur Kwok Fook Seng dalam surat tersebut dalam siaran persnya, seperti dikutip dari Antara.

Bersamaan dengan surat itu, Kwok Fook Seng juga menyertakan surat berisi ucapan selamat dari Senior Minister and Coordinating Minister for National Security Teo Chee Hean dan Menteri Perdagangan dan Industri Gan Kim Yong.

Baca Juga  Pemerintah Turunkan Bunga KUR Super Mikro jadi 3%

Melalui surat tersebut, Kwok Fook Seng juga berharap dapat bertemu dengan Airlangga untuk mengamankan ucapan selamat secara langsung.

Lebih lanjut, Teo Chee Hean dalam suratnya menyampaikan selamat kepada Airlangga yang berhasil membuat Golkar menunjukkan pencapaian luar biasa di Pemilu 2024.

Dia pun menyambut baik hubungan di bidang perekonomian yang telah terjalin antara Indonesia dan Singapura selama Airlangga menjabat sebagai menteri.

“Saya optimistis hubungan Singapura-Indonesia mendapatkan momentum baru dalam kolaborasi menjadi kawasan berkelanjutan dan ekonomi digital di tahun-tahun mendatang,” tutur Teo Chee Hean dalam suratnya.

Baca Juga  Puteri Komarudin Sebut Indonesia Masih Jauh Dari Society 5.0

Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, Gan Kim Yong juga mengakui peran Airlangga dalam membina hubungan ekonomi di kawasan regional.

“Kontribusi Airlangga membantu meningkatkan penyatuan ekonomi regional, termasuk di pertemuan menteri ekonomi dan Indo Pacific Economi Framework for Prosperity,” ujar Gan Kim Yong dalam surat yang juga dia kirimkan ke Airlangga.

Dia berharap hubungan di bidang perekonomian antara Indonesia dan Singapura bisa terus berlanjut demi kemajuan Indonesia.

Email: Dharmasastronegoro@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300