Politik

Ace Hasan: Golkar Dukung Prabowo Dengan Pertimbangan Matang, Bukan Asal Mendukung

143
×

Ace Hasan: Golkar Dukung Prabowo Dengan Pertimbangan Matang, Bukan Asal Mendukung

Share this article
Airlangga Sebut Prabowo Subianto 'Lahir' Dari Rahim Golkar
Airlangga Sebut Prabowo Subianto 'Lahir' Dari Rahim Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA — Ace Hasan Syadzily menegaskan keputusan Partai Golkar mendukung Prabowo berdasarkan pertimbangan yang matang.

Ia memastikan partainya bukan asal mendukung kandidat capres.

“Kebijakan Partai Golkar mendukung Pak Prabowo sudah melalui proses kalkulasi yang matang dan mendalam, bukan asal mendukung,” ujar Ace Hasan dilansir dari Detik, Rabu (23/8).

Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu juga menuturkan bahwa Prabowo adalah figur yang memiliki kedekatan ideologis dengan Golkar. Pasalnya, Prabowo lahir dari rahim Partai Golkar.

Baca Juga  Belajar Dari Kerusuhan Prancis, Sekjen Golkar Ingatkan Jaga Bhineka Tunggal Ika

“Apalagi Pak Prabowo ini merupakan politisi yang lahir dari rahim Partai Golkar. Tentu secara ideologis memiliki kedekatan dengan beliau,” katanya.

Sebelumnya, Partai Golkar resmi memberi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai capres pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Partai Golkar memberikan dukungan pada Letjen (purn) Prabowo Subianto, sebagai capres 2024-2029,” ujar Airlangga Hartarto saat memberikan pidato dukungan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta, Minggu (13/8).

Empat partai pendukung Prabowo Subianto, Partai Golkar, Gerindra, PAN dan PKB
Empat partai pendukung Prabowo Subianto, Partai Golkar, Gerindra, PAN dan PKB

Pada kesempatan tersebut, Airlangga menyebut kekaryaan Prabowo Subianto tidak diragukan lagi sebab ia lahir dari rahim Partai Golkar.

Baca Juga  Ahli UGM: Perppu Cipta Kerja Penuhi Syarat untuk Jadi Undang-undang

Ketua Umum DPP Golkar menuturkan bahwa Prabowo Subianto adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia dalam menghadapi tantangan selanjutnya.

Menurut dia Indonesia saat ini memasuki persimpangan jalan ketiga, yaitu memilih menjadi negara maju atau terus menjadi negara berpendapatan menengah.

“Kami merasa Bapak Prabowo Subianto sosok yang tepat untuk membawa Indonesia menjadi negara maju,” ungkapnya.

banner 325x300