Video

Sosok Taufan Pawe, Tokoh Golkar yang Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Dua Hari Berturut

219
×

Sosok Taufan Pawe, Tokoh Golkar yang Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Dua Hari Berturut

Share this article
sosok taufan pawe tokoh golkar y
sosok-taufan-pawe-tokoh-golkar-y

WALIKOTA Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang juga kader partai Golkar mencatat prestasi dengan meraih tiga penghargaan nasional dalam dua hari berturut-turut.

Penghargaan pertama, Taufan Pawe hadir menerima penghargaan Kota Paling Berkelanjutan Dalam Bidang Energi dan Perubahan Iklim terbaik se-Indonesia.

Menjadikan Parepare sebagai ranking 5 nasional pembangunan berkelanjutan dalam anugerah UI Green City Metric Tahun 2022, di Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Kamis, (21/7//2022).

Baca Juga  Tokoh Golkar, Muh Basli Ali Tunjukan Kepeduliannya Dukung Pembangunan Sarana Ibadah di Selayar

Pada hari yang sama, Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah kembali penghargaan nasional.

Melalui ajang BKN Award 2022, sebagai terbaik kedua kategori implementasi penerapan manajemen kinerja untuk Pemerintah Kota tipe sedang, dalam Rakornas Kepegawaian Tahun 2022 di Batam.

Penghargaan terakhir, Parepare menguatkan eksistensi sebagai Kota Layak Anak, bahkan pada tahun ini naik tingkat menjadi kategori Nindya.

Baca Juga  [VIDEO] Ahmed Zaki Iskandar, 3 Masalah Utama Jakarta: Pemenuhan Kebutuhan Pokok, Banjir dan Macet

Sebelumnya Parepare sudah menjadi Kota Layak Anak kategori Madya.

Predikat Kota Layak Anak (KLA) ini sudah diraih Parepare sejak 2017 dan dipertahankan hingga 2021. Dan kini menjadi KLA Nindya.Penyerahan penghargaan  KLA ini diumumkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI secara virtual, Kamis, 29 Juli 2021.

banner 325x300