Video

Potret Kedekatan Wakil Rakyat Golkar Dedi Mulyadi dengan Rakyat Kecil

235
×

Potret Kedekatan Wakil Rakyat Golkar Dedi Mulyadi dengan Rakyat Kecil

Share this article
potret kedekatan wakil rakyat go
potret-kedekatan-wakil-rakyat-go

Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Fraksi Partai Golkar Dedi Mulyadi dikenal sebagai salah satu tokoh yang kerap membantu rakyat kecil.

Terbaru, pria yang akrab disapa Kang Dedi membantu penjual pisang keliling. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di kanal YouTube G24 Channel, pada Kamis (29/9/2022).

Dalam video itu, Kang Dedi terlihat menghampiri penjual pisang keliling di pinggir jalan. Melihat usaha keras dan kejujuran penjual pisang, Kang Dedi pun memutuskan untuk memborong semua dagangan yang dijual pria paruh baya tersebut.

Baca Juga  Usaha Legislator Golkar Dedi Mulyadi Asrikan Lembur Pakuan Jadi Bukti Nyata Dirinya di DPR

Borong dagangan penjual mainan

Pada kesempatan yang berbeda, Kang Dedi juga memborong dagangan penjual mainan anak-anak bernama Ahmad Roghib (26).

Pria yang identik dengan iket putih itu bertemu dengan Ahmad di depan gedung pernikahan di Purwakarta usai menjadi saksi dalam acara tersebut. Ia pun terharu dengan kerja keras dan kejujuran penjualan mainan tersebut.

Baca Juga  Resep Airin Pimpin Tangerang Selatan: Cepat Respons Kebutuhan Rakyat 

Awalnya, anak bungsu Kang Dedi, Nyi Hyang Sukma Ayu membeli dua mainan balon cair yang dijual Rp 15.000 per pcs. Namun, ia malah membayar dengan uang lebih karena melihat kejujuran Ahmad dalam berjualan.

“Jualannya tambah rajin, tambah berkah, murah rezeki,” tutur Kang Dedi sambil terus menambahkan uang untuk Ahmad.

Sikap tulus Kang Dedi tersebut secara langsung telah memberikan manfaat kepada para pedagang, terutama masyarakat kecil.

banner 325x300