Daerah

Ridwan Kamil Pastikan Pelayanan Publik 100 Persen Usai Libur Lebaran

363
×

Ridwan Kamil Pastikan Pelayanan Publik 100 Persen Usai Libur Lebaran

Share this article
Ridwan Kamil Pastikan Pelayanan Publik 100 Persen Usai Libur Lebaran
Ridwan Kamil Pastikan Pelayanan Publik 100 Persen Usai Libur Lebaran

G24NEWS.TV, JAKARTA  – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan pelayanan publik Pemdaprov Jabar beroperasi 100 persen etelah  libur Idul Fitri 1444 Hijirah.

“Semua unit sudah diperintahkan untuk full 100 persen memberikan layanan masyarakat, walaupun masyarakat masih mudik mungkin, sampai mudik baliknya sampai hari Minggu atau hari Senin,” ujar Ridwan Kamil.

Kepada ASN Jabar yang hari ini telah bekerja dari cuti bersama, Gubernur mewanti-wanti agar menjunjung tinggi integritas. Menurutnya, ASN Jabar memiliki citra yang baik dengan sistem meritokrasi terbaik pertama se-Indonesia.

Baca Juga  Golkar Dorong Pemerintah Cepat Selesaikan Proyek Jalan Tol Jambi-Betung

“Saya menyemangati mengingatkan integritas, mengingatkan jangan flexing-flexing (pamer gaya hidup) ya, sekarang hal-hal seperti itu sering memberi citra kurang baik. Pencapaian ada 510 penghargaan disampaikan karena kita membangun superteam bukan superman, jadi kerja mereka saya apresiasi,” kata Ridwan Kamil.

Di akhir masa jabatan yang tinggal sekitar empat bulan, Ridwan Kamil berharap siapapun penjabat gubernur yang akan menggantikan posisinya, sistem yang telah berjalan di kalangan ASN harus tetap berjalan.

Hal itu demi mempertahankan menciptakan keberhasilan meraih 510 penghargaan yang menjadi perubahan di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga  Ridwan Kamil Benarkan Dapat Tugas Dari Golkar Bergerak Maksimal Menangkan Prabowo di Jabar

“Saya titip kepada siapapun yang menggantikan, baik Pj Gubernur maupun definitif, di tahun depan keberhasilan 510 penghargaan ini harus dipertahankan, Jangan balik kanan, tetap harus maju ke depan,” harapnya.

“Kemudian juga kami pamit karena waktu kerja kami tinggal empat bulan lagi sebagai Gubernur, Wakil Gubernur jabatan 2018-2023, banyak pencapaian, kekurangan tentu masih ada, tapi Insyaallah setiap hari setiap waktu akan lebih baik lagi,” tutup Ridwan Kamil.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300