Daerah

Dave Laksono Resmikan Posko Pemenangan Golkar di Cirebon

208
×

Dave Laksono Resmikan Posko Pemenangan Golkar di Cirebon

Share this article
Ketua DPP Golkar dan Anggota Komisi I DPR Dave Laksono. Foto; Dok
Ketua DPP Golkar dan Anggota Komisi I DPR Dave Laksono. Foto; Dok

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono meresmikan posko pemenangan di Jalan Raya Kemuning Kota Cirebon pada Senin (31/7) malam.

Kepada awak media, Anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan posko pemenangan tersebut digunakan untuk konsolidasi pemenang dirinya pada Pileg 2024 nanti.

“Malam ini saya meresmikan posko yang akan digunakan untuk berbagai kegiatan partai Golkar dan saya jelang Pemilu 2024,” kata Dave Laksono didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu Teguh Rusiana Merdeka.

Selain itu lanjut Dave, posko ini juga bisa digunakan untuk anak muda berkreativitas.

Baca Juga  Musa Rajekshah Resmikan GOR Samosir Dukung Pengembangan Altet Daerah

“Posko ini juga bisa digunakan untuk peningkatan literasi maupun hal-hal yang berkaitan dengan ekonomi kreatif,” lanjutnya.

Saat ini menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kosgoro 1957 ini, posko konsolidasi Partai Golkar ada di Cirebon dan Indramayu.

“Di Indramayu ada dua posko, tapi yang di Kota Cirebon ini posko utama,” pungkasnya.

Sebelumnya,  DPD Partai Golkar Kota Cirebon melakukan penjaringan bakal calon legeslatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang. Tahapan itu bahkan telah dimulai sejak Oktober tahun 2022 lalu.

Baca Juga  Kosgoro 1957 Bentuk Gakum Kawal Aspek Hukum Caleg Partai Golkar

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Kota Cirebon, Fahmi mengatakan, sebagai partai terbuka penjaringan bacaleg Golkar terbuka untuk semua kalangan.

“Penjaringan ini terbuka untuk umum, siapa pun bisa mendaftarkan diri sebagai bacaleg Kota Cirebon melalui Partai Golkar,” kata Fahmi dikutip pada Rabu (4/1/2023).

Menurut Fahmi, penjaringan sesuai dengan permintaan DPD Golkar Jawa Barat, di mana setiap DPD kota/kabupaten harus menyerahkan 200 persen nama dari kuota caleg pada Pileg 2024.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300