Nasional

DPP Projo Apresiasi Airlangga Hartarto

548
×

DPP Projo Apresiasi Airlangga Hartarto

Share this article
DPP Projo Apresiasi Airlangga Hartarto
DPP Projo Apresiasi Airlangga Hartarto

G24NEWS.TV, JAKARTA – Pro Jokowi Projo apresiasi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam menjaga soliditas partai melalui pertemuan dengan 38 DPD Golkar se-Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Projo Handoko mengatakan soliditas internal Golkar sangat penting untuk mensukseskan jalannya Pemerintahan Presiden Jokowi hingga akhir periode.

“Golkar adalah partai besar sehingga soliditasnya menjadi penting apalagi menjelang hajatan besar Pemilu 2024,” kata Handoko, Senin (31/7/2023).

Handoko menjelaskan bahwa Projo apresiasi dan yakin Airlangga dan para pengurus Golkar mampu mengatasi dinamika internal di masa krusial menjelang pemilu ini.

Baca Juga  Ini Link Twibbon Hari Raya Kenaikan Tuhan, Pasang di Medsos ya

Apalagi, pengalaman panjang Partai Golkar dalam kehidupan bernegara akan membuahkan sikap dan pilihan politik yang bijaksana.

Projo juga berharap Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga tetap sevisi dalam mewujudkan pemerintahan baru yang melanjutkan agenda kerakyatan Presiden Jokowi.

Melanjutkan agenda kerakyatan Presiden Jokowi adalah kehendak rakyat yang muncul dalam Musra Indonesia.

“Hasil konferda-konferda Projo sama juga, bertekad mendukung capres-cawapres yang melanjutkan agenda kerakyatan Jokowi,” jelas Handoko.

Projo adalah organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden Indonesia yang ke-7, Joko Widodo.

Projo dikenal karena merupakan salah satu relawan darat terbesar dan memiliki status resmi organisasi kemasyarakatan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Baca Juga  Pemerintah Siapkan Ekosistem Elektronifikasi Transaksi Pemda

Ciri khas Projo adalah bersifat sukarela, terbuka, sosial, tidak membeda-bedakan ras, suku, agama, golongan, serta latar belakang sosial politik kemasyarakatan.

Saat ini ketua umum Projo adalah Budi Arie Setiadi atau akrab dipanggil Muni.

Kongres Pertama PROJO 23 Agustus 2014 di Jakarta memutuskan untuk mengubah gerakan relawan Jokowi ini menjadi Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS).

PROJO adalah organisasi relawan Jokowi yang mampu bertarnsformasi dari kelompok relawan menjadi Ormas. ” Dari kerumunan menjadi barisan politik ”

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300