Daerah

Ormas MKGR Banten Ziarahi Sesepuh Partai Golkar

269
×

Ormas MKGR Banten Ziarahi Sesepuh Partai Golkar

Share this article
Ziarah dan tabur bunga Ormas MKGR
ziarah-kubur-mkgr

G24NEWS.TV, BANTEN – Ormas MKGR Banteng menziarahi Taman Makam Pahlawan (TMP) dan melakukan doa bersama serta tabur bunga, memeringati hari ulang tahun (HUT) Ormas MKGR ke-63 tahun, Selasa (3/1/2022).

Doa bersama dan tabur bunga tersebut dipimpin oleh Ikhwanudin Syarif Sekretaris mewakili Andika Hazrumy Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten, Teguh Istaal Wakil Ketua, Ahmad Rifai Wakil Ketua.

Hadir juga DPC Ormas MKGR Kabupaten Serang, Abdul Basit Sekretaris dan Perwakilan Pengurus dari DPC Ormas MKGR Kota Serang, beserta para Pimpinan serta Pengurus Jajaran GP, Habibah sebagai Ketua, Gema diwakili Khotibyani Sekretaris Gema, dan perwakilan pengurus Pormas dan Garnas.

Baca Juga  MKGR Provinsi Banten: Kiblat Politik Kami adalah Partai Golkar

Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten, Andika Hazrumy melalui Sekretaris DPD Ormas MKGR, Ikhwanudin Syarif mengatakan, tabur bunga tersebut ditujukan ke Makam Tb. Suwandi dan Tb. Saparudin sesepuh dan tokoh Partai Golkar dan Bupati Serang.

Tabur bunga tersebut sebagai peringatan HUT ke 63 Ormas MKGR yang telah berdiri tegak dalam mengawal dan menjaga Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Baca Juga  Ketua MKGR Provinsi Jambi Sebar Kurban di 4 Lokasi

“Sebagai Ormas pendiri partai Golkar, Ormas MKGR diharapkan beserta jaringan yang ada ikut menyukseskan pemenangan partai Golkar. Baik di Pileg, Pilpres, maupun Pilkada di 2024 khususnya di Provinsi Banten,” ujar Ikhwanudin.

Menurut dia tabur bunga tersebut mendoakan para pendiri pendiri Ormas MKGR dan Partai Golkar Provinsi Banten.

“Semoga kita sebagai penerusnya bisa mengikuti teladan dan jejak baktinya yang terbaik di Ormas MKGR dan Partai Golkar sebagai modal penguat pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024,” ujar dia.

 

banner 325x300