Daerah

Tekad Menang Pileg 2024, Kader dan Caleg Golkar Kabupaten Tangerang Diminta All-out

321
×

Tekad Menang Pileg 2024, Kader dan Caleg Golkar Kabupaten Tangerang Diminta All-out

Share this article
Golkar Sleman Pasang Target 8 Kursi di Pemilu 2024
Golkar Sleman Pasang Target 8 Kursi di Pemilu 2024

G24NEWS.TV ,JAKARTA— DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang telah mengintensifkan upaya politiknya, dengan para pemimpin dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) diberi instruksi untuk secara aktif mendekati warga guna memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Langkah ini bukan tanpa alasan, mengingat Golkar Kabupaten Tangerang yang dipimpin oleh Mad Romli, Wakil Bupati dan mantan Ketua DPRD periode 2014-2018, memiliki tekad kuat untuk mendominasi kursi parlemen kembali setelah kalah oleh PDIP dalam Pileg 2019.

Selain itu, Golkar juga berambisi mempertahankan jabatan Bupati Tangerang yang saat ini dipegang oleh kader mereka, yaitu Ismet Iskandar, selama masa rezim Pilkada langsung dari tahun 2008 hingga 2013.

Rezim ini kemudian dilanjutkan oleh putranya, Ahmed Zaki Iskandar, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD Kabupaten Tangerang dan kini memimpin Golkar DKI Jakarta.

Untuk Pilkada 2024, Golkar mengusung Mad Romli sebagai Bakal Calon Bupati dan Airin Rachmi Diany sebagai calon Gubernur Banten.

Baca Juga  Partai golkar Siap Mengawasi Penyaluran Bantuan BLT Tepat Sasaran

Rapat Koordinasi yang diadakan di Kantor DPD Golkar, Desa Mata Gara, Tigaraksa, melibatkan beberapa petinggi dari DPW Golkar Banten dan para Caleg dari Kabupaten Tangerang.

Bahrul Ulum, Sekretaris DPW Golkar Banten dan Ketua DPRD Kabupaten Serang, Fahrizal, Ahmad Zaini, Anggota DPRD Provinsi Banten, dan Caleg dari Dapil Kabupaten Tangerang turut hadir.

Mad Romli menegaskan, “Untuk terus memimpin Kabupaten Tangerang, Golkar harus mencapai hasil terbaik dalam Pileg 2024. Target 12 kursi DPRD Kabupaten Tangerang harus tercapai.”

Sementara itu, Wakil Bupati, yang akrab disapa H Ombi, menambahkan, “Mulai sekarang, semua Caleg Golkar harus aktif turun ke lapangan, bertemu dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan berjuang untuk mewujudkannya melalui jalur parlemen jika terpilih menjadi anggota dewan, sekaligus memenangkan Pemilu Legislatif.”

Sekretaris DPD Golkar, M Amud, menyampaikan keyakinannya bahwa target 12 kursi dapat tercapai dengan cara memperoleh 2 kursi di masing-masing dari 6 Dapil.

Baca Juga  Sarmuji: Perekonomian Masyarakat Prioritas Golkar

Terlebih lagi, dengan penambahan jumlah kursi DPRD Kabupaten Tangerang menjadi 55 kursi dalam Pileg 2024, hal ini dianggap akan mempermudah Golkar untuk mencapai tujuannya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tangerang juga aktif mendatangi warga di Dapilnya, khususnya di Kecamatan Rajeg, Pasar Kemis, dan Sindang Jaya hampir setiap minggu sejak menjabat sebagai anggota DPRD.

Pada tanggal 16 September 2023, M Amud, seorang politisi yang dikenal dan pernah berprofesi sebagai wartawan, membagikan 1.000 paket sembako kepada warga di aula pondok aspirasi partai Golkar, Sukatani Kecamatan Rajeg.

Paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, minyak 1 liter, gula 1 kg, dan tepung terigu 1 kg.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami dari Fraksi Partai Golkar berusaha berbagi dengan masyarakat. Saat ini, dengan kenaikan harga beras, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

banner 325x300