Daerah

Partai Golkar Jaksel Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kebayoran Lama

253
×

Partai Golkar Jaksel Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kebayoran Lama

Share this article
Partai Golkar Jakarta Selatan berikan bantuan untuk korban kebakaran Kebayoran Lama
Partai Golkar Jakarta Selatan berikan bantuan untuk korban kebakaran Kebayoran Lama

G24NEWS.TV, JAKARTA — Partai Golkar Jakarta Selatan memberikan bantuan pada korban kebakaran di Jl. Jatayu, Gandaria, Kebayoran Lama.

Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan Vanessa Supit mengatakan bantuan tersebut berupa air minum, pakaian layak pakai khususnya bayi, anak-anak, dan lansia. Selain itu juga susu bayi, popok bayi, makanan tahan lama,  selimut dan obat-obatan dasar.

“Bantuan sudah kami serahkan pada Jumat 6 Oktober 2023,” ujar Vanessa dalam siaran pers yang diterima G24NEWS.TV, Senin (9/10).

Menurut Vanessa, pihaknya ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa warga.  Peristiwa itu menghanguskan 124 unit rumah serta tempat ibadah.

Baca Juga  Golkar Surabaya: Tahun 2023 Pemkot Harus Bisa Atasi Kesenjangan Sosial

Korban kebakaran juga kehilangan barang-barang berharga dan hewan peliharaan.

“Sedih melihatnya, tidak ada yang tersisa. Hancur, termasuk mushola juga ikut terbakar,” ujar Venessa yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8, saat berkunjung memberikan bantuan.

“Semoga para korban diberikan ketabahan, keikhlasan dan kekuatan dalam menjalani hidup,” tutup Venessa.

Venessa pun berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para korban sehingga dapat meringankan beban yang dirasakan oleh korban kebakaran.

Baca Juga  4 Orang Meninggal, 700 Warga Mengungsi Akibat Gempa 5,4 SR di Jayapura, Papua 

“Bantuan ini adalah bentuk solidaritas Partai Golkar kepada para korban kebakaran. Semoga masyarakat yang jadi korban tetap semangat dan bisa bangkit kembali setelah musibah ini,” tuturnya.

Dirinya pun meminta pemerintah DKI Jakarta segera mencari solusi cepat agar masyarakat bisa kembali mendapatkan tempat tinggal yang layak huni.

“Kita dorong pemerintah DKI Jakarta agar segera memberikan solusi agar masyarakat yang menjadi korban ini bisa kembali mendapatkan tempat tinggal yang layak pasca terjadinya kebakaran,” tutupnya.

banner 325x300