HeadlineNasionalVideo

Golkar adalah Partai Tengah, Apa Maksudnya Sih?

291
×

Golkar adalah Partai Tengah, Apa Maksudnya Sih?

Share this article
golkar adalah partai tengah apa
golkar-adalah-partai-tengah-apa

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golkar, salah satu partai tertua di Indonesia kini menjelma menjadi kekuatan yang menjalankan cita-cita reformasi.

Golkar ingin menjadi kekuatan yang berdiri di tengah, tidak berat sebelah dan merangkul semua kalangan. Partai Golkar yang kini dipimpin oleh Airlangga Hartarto ini menyatakan diri sebagai partai tengah, yang terus berupaya menjaga pluralisme dan merawat segala kebhinekaan Indonesia yang ada

“Partai Golkar adalah partai yang inklusif, membangun untuk semua,” ujar Airlangga Hartarto.

Baca Juga  Jusuf Kalla: Sistem Proporsional Terbuka Sudah Tepat untuk Indonesia

Posisi Golkar sebagai partai tengah ini juga tercermin dari lambang pohon beringin  juga merupakan lambang sila ke-3 Pancasila.

Maknanya adalah menyejukkan semua orang serta akar yang menjuntai ke bawah sebagai keragaman suku bangsa yang ada dan tetap bersatu dibawah nama Indonesia.

Sebagai partai tengah, Partai Golkar adalah partai yang stabil seimbang dan tidak berat sebelah.

Partai Golkar adalah contoh untuk kembali pada persatuan dan kesatuan NKRI, dan menjadi partai yang di tengah demi terciptanya keharmonisan antar-anak bangsa.

Baca Juga  Industri Otomotif Tumbuh Impresif Setelah Dihantam Badai COVID-19 

Partai Golkar akan menjadi penengah dan jembatan demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang sudah menjadi kepribadian bangsa Indonesia di atas segala perbedaan.

Partai Golkar juga terus menyuarakan semangat dalam membangun bangsa seperti yang selama ini sudah dijalankan.

“Tidak memiliki ideologi kiri atau kanan tetapi berpegang teguh pada Pancasila berada di tengah sebagai partai yang merangkul semua membangun untuk semua.”

banner 325x300