Lifestyle

The Big 4, Film Indonesia yang Laris di Netflix Global, Ini Sinopsisnya

256
×

The Big 4, Film Indonesia yang Laris di Netflix Global, Ini Sinopsisnya

Share this article
thebig
the-big-4-1

G24NEWS.ID, JAKARTA – Ada tontonan bikinan anak bangsa yang sedang naik daun nih, judulnya “The Big 4” sebuah film lepas yang tayang di platform streaming video Netflix.

Saking ramainya film “The Big 4” ini, bahkan membuat nama Indonesia viral di luar negeri.

Film karya Timo Tjahjanto ini menjadi topik baru untuk film bukan berbahasa Inggris.

Film “The Big 4” ini bercerita tentang sekelompok pembunuh bayaran yang berupaya menyelamatkan seorang perempuan anak bos mereka.

Ini adalah film action comedy yang akan membuatmu tegang sekaligus ngakak di beberapa bagian karena gimmick-gimmick kocaknya.

Film ini menceritakan seorang polisi perempuan yang menyelidiki kasus pembunuhan ayahnya sendiri. Dia mengikuti petunjuk hingga ke sebuah vila di sebuah pulau.

Baca Juga  Seni dan Keterampilan Pottery: Memahami Kecantikan Tanah Liat

Ternyata di pulau itu dia diikuti oleh sekelompok pembunuh profesional yang berkaitan dengan masa lalu ayahnya. Bahkan sang tokoh antagonis dalam film ini adalah bekas anak asuh ayahnya sendiri.

Banyak nama-nama aktor dan aktris yang menjadi jaminan film ini menarik untuk dinikmati. Ada Puteri Marino yang sebelumnya viral dengan membintangi drama “Layangan Putus”. Kemudian Abimana Aryasatya yang pernah membintangi film laris “Warkop DKI Reborn”.

Kemudian komika Arie Kriting Lutesha, Kristo Immanuel, Marthino Lio, Michelle Tahalea, Budi Ros, dan Donny Damara.

Film ini mendapat nomor urut kedua dalam daftar non-Inggris global streamer dengan 16,4 juta jam tontonan untuk periode 12 – 18 Desember 2022. Film ini bersaing dengan “God’s Crooked Lines” sebuah film dari Spanyol.

Baca Juga  Rekomendasi Lagu Romantis yang Memikat Hati Dalam Nada Cinta

Di Amerika Serikat, film “The Big 4” ini menempati peringkat kelima dalam daftar 10 film teratas Netflix. Film ini muncul di sepuluh besar di negara-negara termasuk Argentina, Meksiko, Finlandia, Spanyol dan Yunani.

Di Asia, film ini juga laris manis seperti di di Filipina, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Situs IMDB memberikan rating 6,1/10 untuk film ini. Hayok nonton film ini bareng-bareng, tapi jangan ajak anak-anak, ratingnya 18+.

 

 

 

banner 325x300