Lifestyle

Elijah Woods Akan Jadi Bintang Tamu Konser Niall Horan di Jakarta

134
×

Elijah Woods Akan Jadi Bintang Tamu Konser Niall Horan di Jakarta

Share this article
Musisi pop elijah woods. Foto: IG elijahwoodsmusic
Musisi pop elijah woods. Foto: IG elijahwoodsmusic

G24NEWS.TV, JAKARTA – Musisi pop elijah woods akan menjadi bintang tamu spesial untuk gelaran konser Niall Horan di Jakarta bertajuk The Show Live on Tour 2024 pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, elijah woods adalah seorang musisi pop multi-platinum, penyanyi-penulis lagu, dan produser rekaman yang dikenal karena kepiawaiannya memberikan pertunjukan menawan dengan melodi menarik dan lirik yang hidup.

Woods telah menerima berbagai penghargaan atas karya-karya musiknya, antara lain penghargaan platinum dan penghargaan emas, empat kali meraih nominasi di JUNO Award, hingga SOCAN 2022 Pop Award. Kini, elijah woods siap untuk menjadi bintang global melalui karya musiknya.

Baca Juga  Eksplorasi Wisata Alam Norwegia: Surga yang Mendamaikan

Seperti dilansir dari Antara, tahun 2021, elijah mampu bertahan lebih dari 35 minggu di posisi 5 besar tangga lagu Billboard’s Canadian Emerging Artist Chart. Tidak hanya itu, woods telah memikat lebih dari 250 juta streaming atau pendengar musiknya yang terus bertambah.

Semangat independen dan komitmen elijah woods terhadap keahliannya dalam bermusik inilah yang berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang solo pop paling menarik. Musikalitas unik woods itu bisa segera penggemar Indonesia nikmati saat dirinya mengisi konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 bulan Mei mendatang.

Baca Juga  Masjid Lautze, Pusat Pembauran Islam dan Tionghoa di Jakarta  

Sementara itu, konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 akan menampilkan karya musik terbarunya dari album “The Show”, sebuah album meditasi mendalam dengan berbagai tema, mulai dari kesehatan mental hingga kerumitan cinta.

Single-single baru Niall, termasuk “The Show”, “Meltdown”, dan “Heaven” mengisahkan sekilas tentang materi lagunya yang paling personal.

Horan telah berhasil menjual lebih dari 80 juta rekaman musiknya di seluruh dunia dan serangkaian lagu hit-nya masuk ke dalam tangga lagu dunia.

Email: Dharmasastronegoro@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300