Daerah

Gelar Bukber Saat Reses, Maya Novita Berbagi dengan Konstituen

372
×

Gelar Bukber Saat Reses, Maya Novita Berbagi dengan Konstituen

Share this article
Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Kabupaten Jombang
Buka Bersama Keluarga Besar DPC Ormas MKGR Jombang (Foto by: instagram @mayanovitaa__)

G24NEWS.TV, JAKARTA — Anggota DPRD Jombang, Jawa Timur, Fraksi Golkar Maya Novita menggelar buka puasa bersama dan santunan yatim Piatu bersama Keluarga Besar DPC Ormas MKGR dan masyarakat Jombang.

Dalam kesempatan tersebut, Maya menghidangkan menu berbuka di antaranya rawon, kerupuk dan es buah kopyor. Beberapa hidangan yang dibawa pulang yakni bakso, nasi bungkus, snack box dan parcel sembako yang berisi minyak, gula dan sirop.

“Agar mendapatkan keberkahan bulan suci Ramadhan, kita niatkan reses sambil berbagi kepada konstituen,” ujar Maya Novita. 

Baca Juga  Partai Golkar: Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal!

Kegiatan tersebut, ungkap Maya Novita, merupakan bentuk ungkapan syukur dan  upaya menjalin silaturahmi dengan Pengurus MKGR dan yatim piatu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maya Novita (@mayanovitaa__)

“Maksud dan tujuan kita melaksanakan kegiatan ini tentunya sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang mana kita diberikan nikmat sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini,” lanjutnya. 

Turut hadir Sekretaris DPD Golkar dan pengurus MKGR Jombang Arif Sutikno, beberapa kepala desa di Kecamatan Plandaan, Ngusikan dan jajaran Pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar. 

Baca Juga  Refleksi Peringatan Pembebasan Irian Barat, Ini Harapan Politisi Golkar untuk Papua

Arif Sutikno mengapresiasi buka bersama yang dilakukan MKGR secara rutin di tiap bulan Ramadhan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini karena tahun lalu juga dilakukan di tempat yang sama. Saya harap MKGR tetap solid dibawah kepemimpinan mbak saya (Hj. Maya Novita),” ucap Sutikno dalam sambutannya. 

Sebelumnya, pada masa reses yang digelar 7 – 9 April Anggota Komisi C DPRD Jombang tersebut juga memberikan ratusan parsel kepada masyarakat di lima kecamatan.

 

 

banner 325x300