Karya dan Gagasan

“Wisuda” Peserta Pendidikan Golkar Institute Angkatan 15, Ace Hasan Tegaskan Komitmen Golkar Institute Lahirkan Politisi-Teknokratik

58
×

“Wisuda” Peserta Pendidikan Golkar Institute Angkatan 15, Ace Hasan Tegaskan Komitmen Golkar Institute Lahirkan Politisi-Teknokratik

Share this article
Golkar Institute
Penutupan Executive Education Program for Young Political Leaders 15, Sabtu (2/3/2024)

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute Ace Hasan Syadzily menegaskan komitmen Golkar Institute untuk terus melahirkan kader-kader bangsa. Hal itu disampaikan pada penutupan Executive Education Program for Young Political Leaders 15, Sabtu (2/3/2024) di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Ace mengajak anak-anak muda untuk berpartisipasi dalam politik.

“Golkar Institute sangat serius. Kita ingin pendidikan politik bukan soal sertifikat saja. Tapi kami ingin mengedepankan sesuai visi misi kami, ingin mencetak para politisi yang berkualitas. Yang bisa menggabungkan politisi dan teknokrasi”, ujar Ace.

Baca Juga  Laju Pertumbuhan Ekonomi Jabar Tertinggi di Indonesia, Ridwan Kamil Berbagi Pengalaman Kepemimpinannya dalam Pelatihan Golkar Institute

“Kami mengucapkan selamat telah mengikuti sampai akhir. Saya harap apa yang didapatkan dari proses belajar di Golkar Institute, jika itu merupakan hal positif, tolong kabarkan pada anak-anak muda lain. Anak muda jangan jauhi politik”, lanjut Ace.

Golkar Institute Terbuka Bagi Semua Kalangan

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa juga menyampaikan bahwa Golkar Institute bersifat terbuka bagi semua kalangan. Erwin menegaskan bahwa Golkar Institute akan terus melahirkan teknokrat-teknokrat yang akan menjadi pemimpin Indonesia ke depan. Menurutnya, keberadaan Golkar Institute selama ini turut mensupport kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Baca Juga  [KOLOM] Jadi Caleg, Bukan Sekedar Tergiur Gaji 

“Kita inklusif, yang hadir disini tidak semua kader Golkar. Ini Lembaga think tank. Pada pemilu kemarin banyak sekali kontribusinya. Golkar Institute ikut mensupport kemenangan Partai Golkar”, kata Erwin.

“Kita ini teknokrat, kita ini pemikir, kita ini kelompok karya”, demikian tegas Erwin.(*)

 

Penulis: Dharma Sastronegoro
Editor: Lala Lala

banner 325x300