Karya dan Gagasan

TKN Prabowo-Gibran Undang Seluruh Pihak di Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju

40
×

TKN Prabowo-Gibran Undang Seluruh Pihak di Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju

Share this article
GBK
Ilustrasi Stadion GBK/https://pin.it/198eqT9

G24NEWS.TV, JAKARTA – Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menggelar kampanye akbar pamungkas. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 10 Februari mendatang. Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono memastikan pesta rakyat ini terbuka untuk umum dan tak memerlukan registrasi.
“Kami mengundang seluruh pihak, mulai dari simpatisan parpol, para relawan, dan masyarakat pendukung untuk mengenakan baju biru dan datang berpesta bersama dalam Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju yang akan kita laksanakan Sabtu, 10 Februari nanti,” kata Budisatrio dikutip dari Detikcom, Kamis (8/2).

Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju sendiri akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dan akan dihadiri langsung oleh Prabowo-Gibran. Selain itu seluruh tokoh nasional, artis, dan publik figur yang mendukung pasangan calon nomor urut dua tersebut.

“Insya Allah semua tokoh politik pendukung akan hadir, mulai dari tokoh nasional dan mantan Presiden SBY, pimpinan Parpol, sampai sederet publik figur nasional. Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti, Billar, banyak sekali. Silahkan cek di flyer acara.” ujarnya.

Baca Juga  Pendidikan Kader Pemimpin Muda Nasional Angkatan I Resmi Ditutup

Pendukung Diimbau Tertib

Budisatrio pun mengingatkan agar pendukung yang datang bisa berlaku tertib dan mengikuti arahan dari panitia acara. Acara nya sendiri akan dimulai pada pukul 14.00 siang.

“Tadi disampaikan sudah setengah juta orang yang sudah terdaftar untuk hadir. Jadi animonya sangat tinggi. Untuk yang belum terdaftar tetap silahkan hadir. Namun, kami mengimbau untuk datang lebih awal dan selalu menjaga ketertiban. Gate di Senayan sudah kita buka sejak pukul 12.30, dan acara puncak akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Satu hal yang perlu ditekankan adalah untuk tidak membawa anak-anak. Selain itu melanggar peraturan kampanye. Namun, juga akan berbahaya bagi anak-anak karena banyaknya orang yang hadir,” ungkapnya.

Ia juga tak lupa mengajak masyarakat untuk mendoakan kelancaran acara Pesta Rakyat Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju. Ia memohon doa agar acara tersebut dan Pemilu di 14 Februari berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Partai Golkar: Penambahan Kementerian Jangan Selalu Dianggap Negatif

“Sekali lagi ini terbuka untuk umum, langsung datang tak perlu registrasi. Untuk yang berkesempatan datang, silahkan kenakan baju biru, kita berpesta, bergembira bersama dalam semangat kerukunan dan persatuan. Untuk yang belum bisa datang silahkan mengikuti dari stasiun televisi dan kanal media sosial. Dan untuk semuanya, mohon doa agar acara ini dan Pemilu kita nanti di 14 Februari berjalan dengan lancar.” imbuhnya.

Diluar Ekspektasi TKN

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, mengatakan bahwa jumlah massa yang menghadiri kampanye akbar ‘Pesta Rakyat: Untuk Indonesia Maju’ di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, diperkirakan melampaui kuota sebanyak 500 ribu orang.
Lebih lanjut, Budisatrio menyatakan bahwa antusiasme para pendukung yang hadir sejak pagi di luar ekspektasi mereka.
“Ini di luar ekspektasi Tim Kampanye Nasional. Pintu seharusnya dibuka pukul 12.30 WIB, tetapi mulai pukul 7-8 pagi tadi para hadirin, para tamu undangan, rakyat yang ingin ikut dalam pesta ini sudah mulai berdatangan,” jelasnya.

 

 

Editor: Lala Lala/Junita Sianturi

banner 325x300