Karya dan Gagasan

Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jawa Tengah

38
×

Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jawa Tengah

Share this article
Capres Prabowo Subianto didampingi cawapres Gibran Rakabuming Raka meyampaikan pidato di Indonesia Arena, Kompleks Gelanggang Olahraga Bung Karno di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Foto: tangkap layar siaran langsung di Gerindra TV
Capres Prabowo Subianto didampingi cawapres Gibran Rakabuming Raka meyampaikan pidato di Indonesia Arena, Kompleks Gelanggang Olahraga Bung Karno di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Foto: tangkap layar siaran langsung di Gerindra TV

G24NEWS.TV, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani memuji antusiasme warga saat kampanye akbar Prabowo-Gibran di Kabupaten Brebes dan Kabupaten Tegal. Tingginya antusiasme warga Jateng membuat TKN optimistis menang.

“Dalam perjalanan saya menuju lokasi kampanye di Brebes dan Tegal, sepanjang jalan semua orang selalu memberikan salam dua jari. Kalau seramai ini, saya memprediksi, jika melihat antusiasme masyarakat Tegal, Brebes dan sekitar seramai ini. Saya semakin yakin bahwa Insya Allah Prabowo-Gibran menang di Jawa Tengah dengan satu putaran,” kata Ahmad Muzani dikutip dari Detikcom, Kamis (8/2).

Adapun acara tersebut turut dihadiri oleh pimpinan TKN Prabowo-Gibran seperti Komjen Pol (purn) Condro Kirono, Sudaryono, Juri Ardiantoro. Ada juga Edi Budiarso dan Haikal Hasan. Serta dimeriahkan oleh penampilan artis seperti Bedu dan Candil.

Baca Juga  Nusron Wahid Minta Boyolali dan Wonogiri Diperkuat Meraih Suara untuk Prabowo-Gibran

Pupuk Subsidi

Di kesempatan ini, Muzani yang juga Wakil Ketua TKN ini turut menyampaikan beberapa program prioritas Prabowo-Gibran. Salah satunya, seperti mempermudah akses pupuk subsidi kepada seluruh petani di Indonesia. Muzani mengatakan, masalah kelangkaan pupuk subsidi akan dibersihkan dengan cepat, salah satunya dengan mencabut kartu tani yang dinilai mempersulit petani untuk dapat pupuk subsidi.

“Masalah pupuk adalah masalah yang akan segera dituntaskan Pak Prabowo ketika beliau dilantik menjadi presiden nanti. Mempermudah akses pupuk subsidi kepada petani sama dengan kita berkomitmen untuk memberantas rantai kemiskinan di Indonesia. Termasuk program minum susu dan makan siang gratis adalah upaya Prabowo untuk menyiapkan generasi unggul pada usia Indonesia 100 tahun,” ujar Muzani.

Baca Juga  6 Rekomendasi Kisah Pertunjukan Opera yang Mengharukan

Sekjen Partai Gerindra itu mengatakan kalau Prabowo-Gibran menang maka akan melanjutkan seluruh program Joko Widodo yang pro rakyat. Adapun program yang bakal dilanjutkan yakni BPJS, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Lansia, Bantuan Langsung Tunai (BLT), Dana Desa, Program Keluarga Harapan (PKH), dan lainnya.

“Program-program Pak Jokowi yang sudah baik akan dilanjutkan dan ditingkatkan manfaatnya oleh Pak Prabowo, supaya kemiskinan di Indonesia bisa kita hilangkan. Mulai dari BPJS, PKH, BLT, Dana Desa, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, dan seterusnya,” tutupnya.

 

Editor: Lala Lala/Junita Sianturi

banner 325x300