Daerah

Safari Ramadhan 1444 H: Adies Kadir Bagikan 12.000 Paket Sembako

273
×

Safari Ramadhan 1444 H: Adies Kadir Bagikan 12.000 Paket Sembako

Share this article
Adies Kadir berkemeja kuning memegang mikrofon
Anggota DPR RI Fraksi Golkar Adies Kadir

G24NEWS.TV, JAKARTA — Anggota DPR Fraksi Partai Golkar Adies Kadir bagikan 12.000 paket sembako kepada masyarakat Sidoarjo dan Surabaya dalam rangka Safari Ramadhan, baru-baru ini. Paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menyambut Lebaran Idulfitri 2023.

”Diharapkan ini membantu masyarakat saat pemulihan ekonomi pasca badai Covid-19. Semoga bantuan dapat meringankan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Mari, kita berdoa semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ujar Adies Kadir, beberapa waktu lalu.

Pembagian sembako tersebut digerakkan Tim Rumah Aspirasi Adies Kadir (AK) sebagai upaya menyambung silaturahmi antara wakil rakyat dengan konstituennya di daerah pemilihan (Dapil).

Tim Aspirasi Adies Kadir (AK) memegang banner dan paket sembako
Tim Aspirasi Adies Kadir (AK)

Paket Sembako Telah Dibagikan Sejak Awal Ramadhan

Ketua Tim Pembagian Sembako Rumah Aspirasi AK Ahmad Arif menuturkan paket sembako sudah mulai dibagikan sejak awal Ramadhan. Sasaran dari program ini adalah masyarakat terdampak.

Baca Juga  Golkar Jakarta Selatan Tanam Ratusan Pohon, Peringati Hari Menanam

“Paket Sembako sudah mulai kita bagikan sejak awal puasa. Sasarannya masyarakat yang terdampak. Biar tidak menyulitkan, ada tim relawan kami yang sebelumnya sudah melakukan pendataan di lokasi yang dituju,” ujar Ahmad.

Paket sembako telah disebar di wilayah Sidoarjo dan Surabaya. Untuk di wilayah Surabaya meliputi Gunungsari, Semampir, Pandegiling, Sidosermo, Rungkut, PPI, Bangunsari dan lain-lain.

Program Tersebut Sesuai Arahan Ketua Umum Airlangga Hartarto

Adies Kadir tengah gencar memulihkan ekonomi pasca Covid-19 di dapilnya yaitu Sidoarjo dan Surabaya. Upaya pemulihan tersebut dilakukan dengan membantu konstituen yang juga agenda rutin.

Baca Juga  [KOLOM] Hanya Dua Kata: Airlangga Melaju!

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto meminta Anggota DPR Fraksi Golkar turun langsung ke masyarakat membagikan sembako saat harga bahan-bahan pokok di pasaran mulai naik.

”Mari kita bersama-sama untuk bangkit memulihkan perekonomian dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur I.

Safari Ramadhan merupakan salah satu instruksi Ketua Umum Airlangga Hartarto kepada seluruh Anggota Fraksi dan Fungsionaris Golkar. Tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam acara pengajian akbar menyambut bulan suci Ramadhan 1444H, di Masjid ‘Ainul Hikmah Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Minggu (19/3/2023).

“Manfaatkan (momentum Ramadhan 1444H) untuk turun ke masyarakat dan dorong untuk melakukan safari Ramadhan di berbagai tempat wilayah dan daerah,” ujar Airlangga dalam acara pengajian akbar menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H (19/3).

 

banner 325x300