DaerahPolitik

Raski Mokodompit Dorong Sinergitas Kader Golkar Jelang Pemilu 2024

290
×

Raski Mokodompit Dorong Sinergitas Kader Golkar Jelang Pemilu 2024

Share this article
Raski Mokodompit
Raski Mokodompit Sulawesi Utara (Foto by: viralberita.net)

G24NEWS.TV, JAKARTA – Sekretaris DPD I Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Raski Mokodompit dorong sinergitas kader Partai Golkar Sulut untuk aktif mensosialisasikan program partai dan Ketum Airlangga Hartarto.

Seluruh kader wajib turun ke masyarakat dan mensosialisasikan program Partai Golkar serta Airlangga Hartarto sebagai calon presiden Partai Golkar.

“Ini wajib dilakukan semua kader, tidak terkecuali. Terutama bagi para anggota DPRD baik di tingkat Provinsi sampai di tingkat Kabupaten dan Kota,” tegas Raski (27/4).

Raski Mokodompit Sulawesi Utara
Raski Mokodompit Sulawesi Utara (Foto by: viralberita.net)

Menurutnya, sosialisasi program partai dengan turun langsung ke masyarakat berpengaruh signifikan untuk meyakinkan masyarakat.

“Dimanapun tempat ketika kita berada dalam suatu perkumpulan, maka kita wajib untuk mensosialisasikan program partai. Terutama bagi para anggota DPRD yang sedang turun langsung ke masyarakat agar dapat dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi,” terangnya.

Baca Juga  Ahli UGM: Perppu Cipta Kerja Penuhi Syarat untuk Jadi Undang-undang

Raski Mokodompit juga meminta seluruh kader Golkar untuk bersinergi dan menjunjung tinggi semangat persatuan dalam melaksanakan perintah partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Ini saatnya kita kembalikan kejayaan Partai Golkar dengan mengedepankan sinergitas seluruh kader serta menjunjung tinggi semangat persatuan, sehingga visi dan misi partai untuk menang pada Pemilu 2024 dapat terwujud.” ujarnya.

Airlangga Targetkan Sulut Kembali Jadi Lumbung Suara Golkar

Waketum Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa menyampaikan pesan Airlangga yang menargetkan Sulawesi Utara kembali menjadi lumbung suara Partai Golkar.

Baca Juga  Tetty Paruntu, Dua Periode Bahagiakan Minahasa Selatan
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa. (Foto G24NEWS)

“Mesin Partai Golkar di Sulut harus bergerak seirama, simultan, dan bersinergi memenangkan Pemilu 2024,” tutur Erwin Aksa, Januari lalu.

Target Partai Golkar di Sulawesi Utara, lanjutnya, adalah mengirimkan dua kadernya ke Gedung DPR RI.

Erwin Aksa menuturkan bahwa Ketum Airlangga Hartarto telah memberi arahan agar Sulawesi Utara kembali menguning pada Pemilu 2024. Kader Golkar diminta turun ke masyarakat dan membantu dengan tulus dan konsisten.

banner 325x300