Politik

Prabowo-Gibran Terima Dukungan Dari Relawan Hasanuddin Muda

110
×

Prabowo-Gibran Terima Dukungan Dari Relawan Hasanuddin Muda

Share this article
Relawan Hasanuddin Muda. Foto: ANTARA
Relawan Hasanuddin Muda. Foto: ANTARA

G24NEWS.TV, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menerima dukungan dari relawan Hasanuddin Muda di Jakarta, Jumat (5/1/12024).

Dukungan itu secara seremonial diterima oleh Komandan Divisi Fanta (Pemilih Muda) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan yang mengatakan bahwa dukungan dari para alumni muda Universitas Hasanuddin (Unhas) itu mampu memantapkan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres 2024.

“Kami melihat bahwa kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran ini sudah di depan mata untuk satu putaran, alumni (Universitas) Hasanuddin muda ini, insyaallah akan menggenapkan kemenangan itu,” kata Arief yang juga merupakan alumni Unhas tahun 2004.

Dia mengungkapkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran sudah banyak mendapatkan dukungan dari para alumni perguruan tinggi nasional, selain dari alumni Unhas ada juga dari alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) yang tergabung dalam relawan Gajah Gibran.

Baca Juga  Prabowo Dipastikan Teruskan Program Food Estate Untuk Perkuat Ketahanan Pangan Nasional

“Sebelumnya kan kita ada teman-teman ITB ya, Gajah Gibran, yang lain menyusul banyak nih ya, ada mungkin (dari alumni Universitas) Gajah Mada ya,” ujar Arief.

Komandan Divisi Fanta (Pemilih Muda) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan berbicara dalam acara deklarasi Relawan Hasanuddin Muda untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di TKN Fanta HQ, Jakarta, Jumat (5/1/2023). (ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar) Arief pun menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas dukungan tersebut dan menyakini para pemilih muda akan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Luar biasa saya kira semua teman-teman sudah ingin mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran ya, untuk bersama-sama memenangkan atau memajukan Indonesia lewat Pak Prabowo dan Mas Gibran, Terima kasih,” kata Arief.

Wakili Generasi Muda

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Relawan Hasanuddin Muda, Fatir Kasim menilai Prabowo-Gibran merupakan pasangan capres/cawapres yang merepresentasikan keterwakilan generasi muda.

Baca Juga  KAMI Gibran DKI Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran

“Satu-satunya yang betul-betul bisa merepresentasikan anak muda di situ hanyalah paslon nomor 2,” kata dia.

Fatir menjelaskan bahwa relawan Hasanuddin Muda bukan hanya untuk mencari suara dari alumni Unhas semata, melainkan juga memfokuskan mencari suara di wilayah Indonesia timur guna memenangkan Prabowo-Gibran.

“Hasanuddin Muda ini bukan cuma memfokuskan cari suara untuk alumni Unhas saja, bukan cuma di Makassar saja, tapi Indonesia Timur, bahkan seluruh Indonesia,” ujar dia.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.
(ANTARA)

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300