Lagu Kamu Gemoy Disiapkan Relawan Pendukung Prabowo-Gibran

50
×

Lagu Kamu Gemoy Disiapkan Relawan Pendukung Prabowo-Gibran

Share this article
Prabowo-Gibran Didukung Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Tarekat Naqsabandiyah
Prabowo-Gibran Didukung Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Tarekat Naqsabandiyah

G24NEWS.TV, JAKARTA – Relawan pendukung Prabowo-Gibran yang tergabung dalam G-Nesia tengah menyiapkan lagu “Kamu Gemoy” yang menggambarkan semangat pasangan calon nomor urut dua itu dalam berjuang untuk rakyat.

“Lagunya ditulis oleh CongQ Perwira yang beberapa kali memproduseri penyanyi nasional dan kebanyakan karyanya booming,” kata relawan pendukung Ketua Umum G-Nesia, Diah Warih Anjari dikutip dari Antara.

Diah mengatakan lagu ini awalnya viral di media sosial lantaran mengambil kata “Gemoy”. Kesan ini memiliki kesamaan dengan citra Prabowo-Gibran yang erat dengan kata “gemoy”.

Maka dari itu, Diah dan sang pencipta lagu akan mengaransemen tembang itu agar bisa menjadi salah satu jingle untuk Prabowo-Gibran.

“Memang ada arah ke sana, lagu Kamu Gemoy akan diaransemen ulang untuk jingle pasangan Prabowo-Gibran. Tunggu saja ya,” kata Diah.

Menurut Diah, upaya aransemen lagu itu merupakan bentuk semangat anak muda dalam memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Kalangan anak muda, lanjut Diah, menganggap Prabowo-Gibran bisa membawa semangat anak muda dalam memajukan bangsa.

Kehadiran Gibran selalu Calon Wakil Presiden yang mendampingi Prabowo juga diharapkan sebagai jembatan untuk mendengarkan aspirasi kalangan anak muda.

Dia berharap lagu tersebut dapat merepresentasikan semangat Prabowo-Gibran dan bisa diterima masyarakat.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300