Nasional

Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar Sediakan Buka Puasa Gratis 25 Hari

233
×

Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar Sediakan Buka Puasa Gratis 25 Hari

Share this article
Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar, Sulsel, Abdul Wahab Tahir, mengundang ratusan warga berbuka puasa bersama, Senin (27/3/2023). Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA — Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan kepada warga di Makassar, Sulawesi Selatan.

Safari Ramadhan yang sudah dimulai di awal Ramadhan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terus berlanjut di semua daerah.

Dari Makassar Sulawesi Selatan, momentum ramadan 1444 hijriah dimanfaatkan Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir untuk berbagi kepada berbagai kalangan masyarakat.

Melaliu salah satu organisasi binaannya, yaitu Laskar Anak Lorong Makassar, Abdul Wahab Tahir mengundang warga untuk menggelar pengajian dan buka puasa bersama.

Baca Juga  FKPPI Siap Kawal dan Sukseskan Pileg serta Pilkada Serentak 2024

Laskar Anak Lorong membagikan 2.500 nasi kotak untuk berbuka puasa bagi warga Makassar setiap hari.

An Kegiatan itu, tidak hanya akan berlansung satu hari. Pembagian nasi kotak akan digelar selam 25 hari ke depan.

“Buka puasa ini sebagai wujud kepedulian kami pada keadaan sekarang ini dan sekaligus menyelesaikan kewajiban perintah Tuhanku,” kata Wahab Tahir kepada wartawan, Senin (27/3/2023).

Baca Juga  Temui Luhut, Musa Rajekshah Minta Pembangunan Proyek Nasional di Sumut Dipercepat

Dia mengatakan Agama mengajarkan bahwa di dalam rezekimu ada hak orang lain yang kamu harus keluarkan dalam bentuk zakat, sedakah dan infaq.

Wahab mengatakan buka puasa gratis itu dimulai sejak Senin (27/3/2023) hingga 25 hari ke depan selama Ramadan.

“Jadi kami melaksanakan kegiatan 8 x 400 orang buka puasa bersama konstituen, 2500 dos nasi untuk buka puasa kami akan serahkan ke Masjid di dapil 2 kota Makassar,” jelas Wahab.*

Email: Nyomanadikusuma@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300