Politik

Golkar Surabaya Gunakan Alat Peraga Kampanye Tokoh Kartun

71
×

Golkar Surabaya Gunakan Alat Peraga Kampanye Tokoh Kartun

Share this article
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni. Foto: Partai Golkar
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni. Foto: Partai Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Jawa Timur, Arif Fathoni memasang Alat Peraga Kampanye (APK) yang cukup kreatif dan menarik, terutama kalangan pemilih milenial.

Hal ini dilakukannya untuk menarik suara lebih banyak lagi dan menang pemilu di Surabaya. Dia menggunakan tokoh kartun untuk meramaikan kampanye.

APK tokoh anime terlihat di sejumlah titik seperti di Kecamatan, Mulyorejo, Wonocolo dan Tenggilis.Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni mengatakan Jika selama ini baliho atau banner memakai pakaian formal.

Baca Juga  Prabwo Minta Pendukungnya Datang ke TPS dan Pantau Perhitungan Suara

Namun justru Ia memasang banner dengan tokoh anime yang sudah terpasang dijalan jalan Surabaya.

”Kami sengaja memasang banner dengan toko anime ini biar jadi pembeda, namun kami juga membuat baliho berpakaian resmi Partai,” ujar Arif Fathoni di Surabaya, Selasa (05/12/2023).

Ia menjelaskan, pemasangan banner dengan tokoh anime ingin memberikan pesan, peserta Pemilu 2024 hendaknya menghadirkan kegembiraan.

Baca Juga  Golkar Kota Palembang Siap Daftarkan 50 Nama Bacaleg ke KPU

Arif Fathoni yang kembali maju Caleg Partai Golkar Dapil 3 Surabaya nomor urut 1 ini menambahkan, pada Pemilu 2024 rakyat menginginkan suasana baru, situasi politik yang segar karena ditataran nasional konflik tidak berkesudahan.

“Kewajiban moral pelaku politik memberikan nuansa baru dan keteduhan, cara ini merupakan ikhtiar agar dapat menarik hati masyarakat,” pungkas Toni.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300