Nasional

Golkar DKI Jakarta Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Ramadhan 1445 Hijriah

63
×

Golkar DKI Jakarta Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Ramadhan 1445 Hijriah

Share this article
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar. Foto: Golkar
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar. Foto: Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar) DKI Jakarta membagikan santunan untuk anak yatim dan dhuafa dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah sebagai momen berbagi kebaikan kepada sesama.

“Safari Ramadhan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi politik, melainkan juga kegiatan yang berorientasi pada kepedulian sosial,” kata Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki di Jakarta, Sabtu (23/3/2024).

Zaki menuturkan di bulan yang suci ini, kegiatan Safari Ramadhan bisa menjadi kesempatan untuk lebih memperhatikan masyarakat yang membutuhkan.

Terlebih, antusiasme yang terasa begitu hangat tersebut tidak hanya berasal dari kader dan simpatisan, tetapi juga dari warga sekitar yang mayoritas ibu-ibu dan anak-anak.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Yakin Proyek Strategis Nasional Tetap Berlanjut Lewati Tahun Pemilu

“Partai Golkar selalu ada di tengah masyarakat, manakala masyarakat sangat membutuhkan atau bahkan di saat-saat masyarakat juga butuh perhatian,” ujarnya, seperti dilansir dari Antara.

Menurut dia, kehadiran warga bukan hanya sekadar simbol, tetapi juga menegaskan komitmen Partai Golkar dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan untuk masyarakat Jakarta Selatan.

Dampak Positif

Bang Zaki berharap, kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, terutama dalam mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesadaran sosial.

“Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik di wilayah Jakarta Selatan,” ujarnya.

Baca Juga  Hetifah Sjaifudian Apresiasi Dedikasi Tenaga Pendidikan dan Orang Tua

Acara Safari Ramadan berlangsung di Aula Komplek DPR Kalibata, Jakarta Selatan, dengan dihadiri kurang lebih 500 orang, yang terdiri dari kader Golkar, simpatisan dan warga sekitar.

Diharapkan Safari Ramadhan ini menjadi contoh nyata dari upaya nyata partai politik untuk lebih dekat dengan rakyat dan memberikan kontribusi yang positif dalam kehidupan mereka.

Kegiatan ini juga dihadiri beberapa tokoh penting Partai Golkar DKI Jakarta seperti Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Adhinusa dan Wakil Ketua bidang Keagamaan DPD Golkar DKI Jakarta, Ashraf Ali. Selain itu Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Jakarta Selatan Kreshna Putra.

Email: Dharmasastronegoro@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300