Daerah

Dico M Ganinduto Ajak Kader Golkar di Kendal Menangkan Pemilu 2024

400
×

Dico M Ganinduto Ajak Kader Golkar di Kendal Menangkan Pemilu 2024

Share this article
Bupati Kendal dan Jajaran Kader Golkar Kabupaten Kendal
Bupati Kendal di Acara silaturahmi dan buka bersama (9/4)

G24NEWS.TV, JAKARTA — Kader Golkar sekaligus  Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk bergotong royong memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Dico berharap kader Partai Golkar memanfaatkan Ramadhan untuk saling silaturahmi dan menjaga soliditas organisasi.

“Saya berharap seluruh kader Golkar di Kecamatan Boja, supaya memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk bersilaturahmi dan menjaga kekompakan. Selain itu saya minta untuk bersama-sama saling mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kendal,” kata Dico dalam sambutannya saat silaturahmi dan buka bersama dengan kader Partai Golkar di Kecamatan Boja, Kendal Jawa Tengah, Minggu (9/4).

Baca Juga  Melkiades Dorong Gerakan Beli NTT

Silaturahmi tersebut diselenggarakan di kediaman Ketua PD AMPG Gokar Kendal, Hernanda Setyo Hariwibowo, juga dihadiri Ketua DPD II Golkar Kendal, Bagus Bimo Alit.

 

Bupati Kendal tersebut juga mengharapkan kader Golkar untuk terus terjun ke masyarakat dengan program yang pro rakyat mengingat kondisi demografis Kecamatan Boja menjadi yang terbanyak dari 20 kecamatan di Kendal.

“Di Kecamatan Boja ini ada 62 ribu lebih penduduknya. Ini adalah yang terbanyak di Kabupaten Kendal. Tentu harusnya para kader Golkar bisa memanfaatkan kondisi yang ada. Rangkul masyarakat untuk mendukung pemerintah,” lanjutnya.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Tegaskan Target Partai Golkar: 20 Persen Kursi di Pileg 2024

Kegiatan silaturahmi dan buka bersama Bupati Kendal dengan kader Golkar digelar di Dapil 3 Kendal yakni Singorojo, Boja dan Limbangan.

Bupati Kendal

Melalui silaturahmi bersama Bupati kendal, kader Golkar diharapkan semangat untuk memenangkan dan mencapai target kursi Partai Golkar di Pemilu mendatang.

Sebagai informasi, pada Pemilu 2024 sebanyak 50 kursi DPRD Kabupaten Kendal akan diperebutkan di 6 Dapil.

banner 325x300