HeadlinePolitik

Airlangga, Prabowo dan ARB Kembali Bertemu, Golkar: Bangun Koalisi Besar

288
×

Airlangga, Prabowo dan ARB Kembali Bertemu, Golkar: Bangun Koalisi Besar

Share this article
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, di Jakarta, belum lama ini. Foto: Dok
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, di Jakarta, belum lama ini. Foto: Dok

G24NEWS.TV, JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Jika sebelumnya Airlangga Hartarto dan Aburizal Bakrie Halal bi Halal ke kediaman Prabowo, kali ini mereka bertemu di kediaman Aburizal Bakrie (ARB), di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat. Senin (1/5/2023).

Hal itu diungkapkan Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono, pada Selasa (2/5/2023).

“Dalam kerangka membangun koalisi besar nasional,” ungkap Dave, seperti dilansir dari Kabar Golkar.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 itu menyebut, Koalisi Besar Nasional diperlukan untuk menciptakan Pemilu 2024 berjalan demokratis.

Baca Juga  Airlangga Hartarto: Kader Golkar Siap Ditempatkan Di Mana Saja

“Agar pemilu berlangsung demokratis dan sejuk,” kata Dave.

Lebih jauh, Dave menyatakan pertemuan elite Golkar dengan Prabowo juga diharapkan bisa meneruskan pembangunan nasional ke depan.

“Hingga bisa membentuk pemerintahan selanjutnya yang akan meneruskan pembangunan yang berkelanjutan,” tambah Dave.

Pada Senin (1/5/2023), Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga  Politik Gemoy, Lambang Kegembiraan dan Tetap Penuh Gagasan Majukan Indonesia 

Kunjungan Menteri Pertahanan RI itu tanpa peliputan awak media. Airlangga tiba di kediaman Aburizal menggunakan mobil Toyota Alphard warna putih dengan plat nomor dinas Menhan.

Prabowo datang seorang diri mengenakan kemeja cokelat dan disambut langsung oleh Aburizal beserta Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Dalam sebuah foto yang beredar di kalangan wartawan, Selasa (2/5), Prabowo bersama Aburizal dan Airlangga duduk satu meja. Mereka tampak berbincang penuh kehangatan seraya menikmati makan siang bersama.

Sumber: Kabar Golkar/politik.rmol.id

Penulis: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lal

banner 325x300