NasionalVideo

Wanda Hamidah, Gabung Partai Golkar untuk Perjuangkan Keadilan Rakyat

272
×

Wanda Hamidah, Gabung Partai Golkar untuk Perjuangkan Keadilan Rakyat

Share this article
wanda hamidah gabung partai golk
wanda-hamidah-gabung-partai-golk

G24NEWS.TV, JAKARTA – Presenter sekaligus politikus, Wanda Hamidah resmi menjadi kader Golkar.  Kabar bergabungnya ditandai dengan kepemilikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Golkar NPAPG 317406619770007.

Sebagai informasi, Wanda Hamidah sebelumnya bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem. Keputusan Wanda untuk bergabung dengan Partai Golkar tentunya telah melalui pertimbangan dan proses perenungan yang matang.

“Saya memutuskan untuk menerima pinangan Golkar menjadi anggota Partai Golkar, menjadi anggota Partai Golkar terutama untuk DPD Golkar Jakarta,” ujarnya.

Dia mengatakan, alasan dirinya bergabung ke Partai Golkar karena ingin berada di dalam partai yang tidak menzalimi rakyatnya.

Baca Juga  Ridwan Kamil Masuk Kosgoro Dulu Sebelum Resmi Jadi Kader Golkar, Apa Itu Kosgoro? Ini Penjelasannya

Dan menurutnya, Partai Golkar adalah partai yang memperjuangkan keadilan rakyat sebagai visi dan misinya.

Apalagi di era reformasi seperti saat ini banyak partai yang tidak lagi berpegang teguh pada cita-cita reformasi bahkan mengkhianati reformasi itu sendiri tetapi hanya melakukan perjuangan untuk kekuasaan saja.

“Nah Golkar itu direformasi menjadi lebih demokratis, saya juga melihat pengambilan kebijakan di Golkar diambil dari bawah ke atas jadi bukan dari atas ke bawah.” ungkap Wanda.

Baca Juga  Doli Kurnia Harap UU ASN Ciptakan Birokrasi yang Profesional

“Semua rakyat di wilayah manapun harus mempunyai akses terhadap kemajuan pendidikan yang merata, kesejahteraan yang merata, juga fasilitas kesehatan yang merata. Itulah mimpi saya dan juga mimpi Golkar.” pungkasnya.

Artikel ini kerjasama antara G24NEWS.TV dengan Tribun-Timur.com dan telah tayang dengan judul Resmi Jadi Kader Golkar, Wanda Hamidah: Saya Ingin Berada di Partai yang Perjuangkan Keadilan Rakyat.

banner 325x300