Politik

Targetkan 65% Suara, TKD Yakin Prabowo-Gibran Akan Menang Telak di Medan

149
×

Targetkan 65% Suara, TKD Yakin Prabowo-Gibran Akan Menang Telak di Medan

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto bersalaman dengan masyarakat dalam sebuah acara di Bandung, Jawa Barat, pekan ini. Foto: Kemhan
Capres 2024 Prabowo Subianto bersalaman dengan masyarakat dalam sebuah acara di Bandung, Jawa Barat, pekan ini. Foto: Kemhan

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Medan Ihwan Ritonga optimistis pasanga nomor urut dua Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka akan menang telah di Medan, Sumatera Utara.

Ihwan diminta meminpin TKD Koalisi Indonensia Maju (KIM) memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 mendatang.  Ihwal adalah Kota Medan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan

Penunjukan Ihwal Ritonga secara resmi ditetapkan melalui Surat Keputusan dengan nomor SKEP/196/TKD-PG/XI/2023 tentang Pembentukan TKD Prabowo – Gibran, Koalisi Indonesia Maju Kota Medan.

Baca Juga  Pakar Politik: Ace Hasan Berperan Penting Menangkan Golkar di Jabar di Pemilu 2024

Surat tugas itu ditantangangani tanggal 23 November 2023 oleh Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani dan Sekretaris Nusron Wahid.

Ihwan Ritonga mengatakan dirinya siap berkoordinasi dengan seluruh partai politik KIM dan para relawan untuk bersatu memenangkan pasangan nomor urut dua Prabowo-Gibran.

Dia mengatakan akan bekerja keras agar target yang diberikan tercapai dalam Pilpres tahun depan untuk Kota Medan.

Baca Juga  Ini Sejumlah Prestasi Prabowo Selama Menjadi Menteri Pertahanan

Ikhwan yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra menargetkan akan meraih dukunga suara warga Medan 65% untuk pasangan Prabowo-Gibran.

Dia optimistis target itu akan tercapai karena meyakini bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan diterima oleh masyarakat Kota Medan.

Sejauh ini, jelasnya, dia telah melakukan beberapa pertemuan dengan para partai pendukung untuk menyusun strategi dan langkah-langkah yang dilakukan dalam kampanye.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300