Daerah

Wakil Wali Kota Tangerang Dorong Pengusaha Tingkatkan Perekonomian

245
×

Wakil Wali Kota Tangerang Dorong Pengusaha Tingkatkan Perekonomian

Share this article
Wakil Wali Kota Tangerang Dorong Pengusaha Tingkatkan Perekonomian
Wakil Wali Kota Tangerang Dorong Pengusaha Tingkatkan Perekonomian

G24NEWS.TV, JAKARTA – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, mengajak para pengusaha di Kota Tangerang untuk terus berkontribusi tingkatkan perekonomian guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berdaya saing di Kota Tangerang.

Pernyataan itu disampaikan saat membuka Musyawarah Kota Ke-V Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Tangerang Tahun 2023, dalam rangka pemilihan Ketua Umum Kadin Kota Tangerang Periode 2023-2028 di Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang, Rabu (21/6/2023).

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu menyampaikan dalam upaya mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang senantiasa melakukan pembinaan baik secara internal maupun eksternal.

Baca Juga  Airlangga: Inflasi Ramadan dan Idulfitri 2023 Terjaga Stabil

“Dari internal, kita terus melakukan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan pegawai agar sebagai pelayan masyarakat dapat mengeluarkan program-program yang bermanfaat bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat,” ujar Sachrudin.

Secara eskternal, kata Sachrudin, mengajak seluruh kelompok masyarakat, baik organisasi pemuda, sosial, politik, agama maupun para pelaku usaha untuk bersinergi membangun serta mendukung berbagai program pembangunan untuk tingkatkan perekonomian tersebut.

Di antaranya infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial dan lainnya, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga  Muhamad Amud: Rutin Kunjungi Masyarakat, Kunci Sukses Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Tangerang dalam Pemilu 2024

Sachrudin berharap, melalui musyawarah ini dapat berjalan sesuai mekanismenya dan melalui Ketua Umum Kadin Kota Tangerang yang baru, diharapkan dapat menyusun program-program yang membumi bukan yang selangit.

“Membumi dalam artian agar Kadin menjadi organisasi yang diakui eksistensinya dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, sehingga memotivasi organisasi lainnya, karena sebaik-baiknya organisasi, kehadirannya bisa memberikan solusi dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300