Daerah

Muhamad Amud: Rutin Kunjungi Masyarakat, Kunci Sukses Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Tangerang dalam Pemilu 2024

250
×

Muhamad Amud: Rutin Kunjungi Masyarakat, Kunci Sukses Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Tangerang dalam Pemilu 2024

Share this article
Muhammad Amud
Muhammad Amud

G24NEWS.TV, JAKARTA–Muhamad Amud, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, meminta para calon bakal anggota legislatif (bacaleg) memperbanyak kegiatan politik, seperti pertemuan, mengunjungi masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka.

Menurut dia, para Bacaleg Partai Golkar yang akan berlaga dalam Pemilu 2024 mendatang harus mendekati, menyapa, dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Lakukan pemetaan wilayah, koordinasi antar-kader dan Caleg harus dibangun setiap saat,” ujar dia dalam sebuah pernyataan

Menurut Amud, untuk meraih kemenangan dalam pemilu legislatif, para kader dan calon anggota DPRD perlu bekerja sama dengan giat untuk menyampaikan program kerja Partai Golkar serta prestasi partai dalam membangun bangsa dan negara.

Baca Juga  Dyah Roro Perjuangkan Lapangan Kerja Warga Lokal Gresik dan Lamongan

Kader Partai Golkar harus tetap fokus pada tugas mereka dan tidak terpengaruh oleh situasi politik nasional seperti adanya gugatan terkait pemilu tertutup di Mahkamah Konstitusi atau keputusan pengadilan yang minta KPU menunda Pemilu.

“Pokoknya kita harus bergerak terus, jangan kendor. Kerja politik yang maksimal, akan semakin menguatkan Partai Golkar mencapai kemenangan. Sudah sangat jelas perintahnya dari DPP, kita harus menang Pileg, menang Pilpres dan menang Pilkada,” tandasnya.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Yakin Prabowo-Gibran Galang Suara Lebih Dari 50% di Jabar

Amud menyatakan bahwa Partai Golkar Kabupaten Tangerang memiliki ambisi untuk meraih 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, diperlukan koordinasi politik yang terpadu antara pelaksanaan program dengan jaringan yang ada di bawahnya.

Oleh karena itu, Amud menegaskan agar tidak terjadi konflik di antara calon anggota legislatif, tetapi yang harus dilakukan adalah saling mendukung dan memperkuat satu sama lain di antara sesama calon anggota legislatif.

 

banner 325x300