Politik

Relawan GOPro Siap Deklarasikan Prabowo Presiden

198
×

Relawan GOPro Siap Deklarasikan Prabowo Presiden

Share this article
Relawan GOPro atau Golkarians for Prabowo Subianto
Relawan GOPro atau Golkarians for Prabowo Subianto

G24NEWS.TV, JAKARTA — Relawan GOPro siap mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada 1 Oktober 2023 mendatang.

Relawan GOPro atau Golkarians for Prabowo merupakan jaringan relawan yang didirikan sejumlah kader dari lapisan Ormas Trikarya maupun Hastakarya Partai Golkar.

Didirikan pada 17 Agustus 2023, Relawan GOPro diinisiasi oleh Arvi Sujatmiko, Radianto Star dan sejumlah kader Golkar lainnya.

Ia mengatakan pernyataan dukungan dari Ketum Airlangga Hartarto kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 merupakan hal objektif dan rasional.

Kekaryaan Prabowo Subianto, lanjutnya, tidak perlu diragukan lagi.

“Pernyataan Ketua Umum kami Pak Airlangga Hartarto menurut kami sangat clear merupakan dukungan bagi Pak Prabowo untuk maju sebagai capres dalam Pilpres 2024. Hal itu merupakan pernyataan objektif sekaligus rasional,” kata Arvi Jatmiko dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (30/8).

Baca Juga  PKB Nyatakan Buka Komunikasi Politik Dari Semua Pihak Seusai Pemilu 2024

Relawan GOPro Berbasis Anak Muda

Gerakan Relawan GOPro merupakan organ relawan yang berbasis anak muda, intelektual dan kader internal Partai Golkar yang mendukung pencapresan Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

Arvi Sujatmiko menyetujui pernyataan Airlangga bahwa tantangan Indonesia dan dunia hari ini dan ke depan adalah mengatasi masalah sosial ekonomi dan politik.

Airlangga Sebut Prabowo Subianto 'Lahir' Dari Rahim Golkar
Airlangga Sebut Prabowo Subianto ‘Lahir’ Dari Rahim Golkar

Mengenai deklarasi dukungan secara nasional, Arvi Sujatmiko menuturkan akan dilakukan dalam waktu dekat di Brebes, Jawa Tengah.

“Secara resmi dan serentak di seluruh Indonesia, Relawan Golkarians for Prabowo akan melakukan Deklarasi Nasional pada 1 Oktober 2023 di Brebes, Jawa Tengah,” ungkapnya.

Baca Juga  Erwin Aksa Ingin Percepat Kaderisasi Golkar di Kalangan Anak Muda

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Relawan GOPro akan membangun kekuatan serta jaringan nasional di setiap provinsi. Hal itu guna menjaring komunikasi konsolidasi secara nasional.

“Kami komitmen akan membangun kekuatan dan jaringan di setiap provinsi adalah target utama Relawan Golkarians for Prabowo (GOPro). Dengan adanya jaringan di setiap provinsi, diharapkan dapat memenangkan Partai Golkar pada pemilihan umum dan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024,” tuturnya.

Hal itu, kata Arvi, untuk mendulang kemenangan Golkar dan rakyat Indonesia.

banner 325x300