HeadlinePolitik

Projo Resmi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

193
×

Projo Resmi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Share this article
Prabowo Subianto menerima dokumen maklumat Projo (Pro Jokowi) soal dukungan kepadanya sebagai bakal calon Presiden, di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023) sore. Foto: IG prabowo
Prabowo Subianto menerima dokumen maklumat Projo (Pro Jokowi) soal dukungan kepadanya sebagai bakal calon Presiden, di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023) sore. Foto: IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA – Projo (Pro Jokowi), organisasi massa yang dibentuk oleh relawan pendukung Presiden Joko Widodo secara resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres) 2024-2029.

Dukungan ini dideklarasikan oleh DPP Projo ditandai dengan memberikan dokumen maklumat soal dukungan kepada Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan.

“Kami dari Projo sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024,” jelas Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi kepada pers di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023) sore.

DPP Projo mendatangi kediaman Prabowo, setelah menggelar forum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI Projo di Indonesia Arena, di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu siang.

Baca Juga  Prabowo: Indonesia Butuh Dukungan Fair Playing Field Jadi Negara Industri

“Prabowo Presidenku. Prabowo, Lanjurkan!,” ujar Budi Arie yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Dia mengatakan alasan pemilihan ini karena Prabowo merupakan sosok yang layak meneruskan kerja-kerja Joko Widodo.

Acara itu, dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Pada kesempatan itu, Presiden juga menyampaikan pidatonya yang sebagian besar adalah soal dinamika politik di Indonesia.

Dukungan Projo juga disampaikan dalam akun media sosial resmi organisasi relawan ini.

“Ormas Projo (Pro @jokowi) Resmi Dukung H. @Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden 2024,” tulis Projo dalam akun IG resminya dppprojo, Sabtu (14/10/2023).

Prabowo: Kita Turun ke Rakyat

Di tempat yang sama, Prabowo Subianto menyampaikan dirinya menerima dukungan dari Projo dan berjanji akan meneruskan program pembangunan dan kinerja Presiden Joko Widodo.

Baca Juga  Pesan Natal: Presiden Harap Cinta Kasih Payungi Langkah Bangsa

Untuk itu, Prabowo juga mengajak semua anggota Projo untuk meyakinkan masyarakat bahwa, Pemerintahan di bawah Prabowo nantinya akan menjaga kekayaan negara.

Sumber daya alam Indonesia, terangnya, harus benar-benar dapat dinikmati hasilnya oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Saya menerima dukungan ini, saya mengajak semua kawan-kawan kita turun ke rakyat”, jelas Prabowo.

“Kita yakinkan rakyat bahwa kita akan menjaga kekayaan negara, bangsa agar nanti bisa dirasakan manfaatnya sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia,” sambungnya.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300