Karya dan Gagasan

Prabowo Hadiri Kampanye Akbar di Sidoarjo

24
×

Prabowo Hadiri Kampanye Akbar di Sidoarjo

Share this article
Presiden RI Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. Foto: Kemhan
Presiden RI Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. Foto: Kemhan

G24NEWS.TV, JAKARTA – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri serangkaian acara kampanye akbar bertajuk ‘Pesta Rakyat: Wes Wayahe’ di Sidoarjo, Jawa Timur. Sejumlah politikus hadir mendampingi.

Gelora Delta Sidoarjo sudah dipenuhi para pendukung Prabowo-Gibran. Mereka tampak mengenakan pakaian senada berwarna biru muda bergambar wajah Prabowo-Gibran serta membawa atribut dukungan paslon 02 tersebut.

Prabowo hadir di Gelora Delta Sidoarjo pada pukul 15.47 WIB. Prabowo tampak mengenakan kemeja berwarna biru.

Sambutan Massa Pendukung

Kedatangan Prabowo sendiri disambut riuh massa yang sudah hadir di kampanye akbar. Kedatangannya diiringi lagu ‘DJ Tabrak-Tabrak Masuk’. Massa kampanye tampak berebut untuk berfoto dan menyalami Prabowo. Ia tampak turun dari panggung dan menghampiri langsung para pendukungnya.

Baca Juga  AMI Awards Bukan Hanya Ajang Prestasi, Tapi Juga Sumber Inspirasi Bermusik

“Oke gas, oke gas. Nomor 2 torang gas!,” kata massa.

Turut hadir di lokasi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia hingga Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hadir juga Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Jubir TKN Emil Elestianto Dardak, Annisa Pohan, Erina Gudono, Sjafrie Sjamsoeddin, Soekarwo, Gus Ali hingga Anwar Saad.

Target Partai Gerindra

Dalam kampanye puncak ini, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur sekaligus koordinator acara, Kharisma Febriyansah mengajak seluruh kader Gerindra, simpatisan dan rakyat pendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk hadir dengan tertib. Sebab, acara ini bertujuan mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di 14 Februari.

Baca Juga  Sebelum Berkoalisi, Komunikasi Gerindra dan Golkar Intensif Dalam 11 Bulan Terakhir

Partai Gerindra sendiri siap menyumbang kemenangan di Jawa Timur cukup signifikan untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Sebagai Partai pengusung utama, Gerindra tak mau kalah dengan hasil survei nasional.

“Suara dari Partai Gerindra kami target di atas 22%. Dengan target perolehan Caleg DPR RI 16 Kursi, DPRD Provinsi 24 kursi, 260 Kursi DPRD kabupaten/kota di Jatim,” jelas dia.

 

Editor: Lala Lala/Junita Sianturi

banner 325x300