Karya dan Gagasan

Prabowo-Gibran Dijadwalkan Hadir di Kampanye Akbar PAN

13
×

Prabowo-Gibran Dijadwalkan Hadir di Kampanye Akbar PAN

Share this article
Prabowo-Gibran Harapan Baru Masyarakat Banyumas
Prabowo-Gibran Harapan Baru Masyarakat Banyumas

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar kampanye akbar bertajuk ‘Pagelaran Anak Negeri’ di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2). Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming dijadwalkan hadir.

“Perhelatan ini akan dihadiri Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, pimpinan parpol pengusung Prabowo-Gibran, serta relawan-relawan yang selama ini ikut berkontribusi mendorong penguatan posisi Prabowo-Gibran,” ujar Sekjen Eddy Soeprano di GBLA, Rabu (7/2).

Target Peserta Kampanye Akbar

Eddy mengungkapkan gelaran kampanye akbar PAN ini akan melibatkan seluruh kader-kader yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju serta para relawan.

Dia menargetkan peserta yang akan hadir untuk memeriahkan kampanye akbar dalam memenangkan paslon nomor urut 02 hingga ratusan ribu orang.

Baca Juga  Menuju Indonesia Emas 2045 Bermodal Pendidikan

“Insyaallah yang akan hadir 150.000-200.000 peserta. Dan ini merupakan pertunjukan serta pertemuan skala besar yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA),” ungkapnya.

Persiapan kampanye akbar PAN ini ditangani langsung oleh Ketua DPW PAN DKI, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) dan Ketua DWP PAN Jabar, Desi Ratnasari. Nantinya, kegiatan kampanye akbar ini akan menampilkan pesta-pesta kesenian.

“Kami dari Jabar menyelenggarakan perhelatan ini melibatkan seluruh kader koalisi Indonesia Maju plus relawan-relawan pendukung Prabowo-Gibran. Dalam sebuah pagelaran anak negeri yang menghadirkan pesta-pesta kesenian. Ada unsur-unsur kebudayaan yang dipersembahkan kader-kader kami,” jelasnya.

Eko Patrio memastikan bahwa kampanye akbar ini akan dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama Tanah Air. Diantaranya Dewa 19, Pasha Ungu, Charly Van Houten, Wika Salim, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari, juga akan turut memeriahkan acara dengan suaranya yang memukau.

Baca Juga  Survei Indikator: 71,8 Persen Responden Percaya Kemenangan Prabowo-Gibran Hanya Satu Putaran

“Pengisi acaranya semua membantu untuk acara ini, ada Dewa 19, Pasha ungu, ada Charly dan band nya, ada Wika Salim, Gus Miftah banyak banget pengisi acaranya, termasuk Teh Desy Ratnasari,” jelas dia.

Menurut Eko, momen spesial ini akan menjadi perpaduan sempurna antara politik dan hiburan. Dengan menghadirkan musisi ternama, PAN berharap dapat memberikan edukasi politik bagi masyarakat.

 

Editor: Lala Lala/Junita Sianturi

banner 325x300