Karya dan Gagasan

Pendukung Sambut Kehadiran Gibran di Konser ‘Kopi Pagi’ Bandung

21
×

Pendukung Sambut Kehadiran Gibran di Konser ‘Kopi Pagi’ Bandung

Share this article
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat keempat Pilpres 2024 KPU, di JCC, Jakarta, Minggu (21/1/2024) malam. Foto: Tangkap layar siaran langsung di TV KPU
Gibran Ungkap Ppentingnya Hilirisasi Digital

G24NEWS.TV, JAKARTA – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Konser Musik ‘Kopi Pagi’ Prabowo-Gibran di Bandung, Jawa Barat. Kedatangan Gibran pun disambut antusias pendukung.
Dikutip dari Detikcom, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024), Gibran terlihat mengenakan pakaian kemeja biru bergaris merah muda. Usai tiba, Gibran juga membagikan kaos kepada para peserta yang hadir.

“Mas Gibran, Mas Gibran,” teriak para pendukung yang hadir.

Sementara itu, para pendukung juga terlihat telah memadati lokasi stadion. Mereka mengenakan pakaian berwarna biru muda dan putih.

Baca Juga  Airlangga Hartarto: Artificial Intelligence Perlu Masuk Kurikulum Sekolah

Acara pun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama. Gibran kemudian berdiri di depan panggung dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Terlihat hadir di lokasi Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

Banjir Pendukung

Puluhan ribu massa memadati Konser musik bertajuk “Konser Kopi Pagi, Selangkah Menuju Kemenangan” gelaran Relawan Kopi Pagi (Posko Pemilih Prabowo-Gibran) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Massa dan relawan pendukung capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, telah berdatangan sejak Jumat pagi (9/2). Tujuannya, untuk menghadiri konser gelaran relawan binaan dari Agus Gumiwang Kartasasmita tersebut.

Baca Juga  Inovasi Smartglass, Kacamata Masa Depan Kita!

Sekitar 40.000 relawan Kopi Pagi dari berbagai wilayah di Jawa Barat, seperti Cianjur, Bandung Barat, Cimahi, Sumedang, Majalengka, Subang. Selanjutnya dari Garut, Indramayu, Kota Bandung, Kota Tasik, Kota Cirebon, Kabupaten Bandung. Serta daerah lainnya dihibur oleh Band Dewa 19, Armada, Ade Astrid, dan Melly Goeslaw.

 

Editor: Lala Lala/Junita Sianturi

banner 325x300