Daerah

Nurdin Halid Hadiri Konsolidasi DPD Golkar Barru

204
×

Nurdin Halid Hadiri Konsolidasi DPD Golkar Barru

Share this article
Halid Hadiri Konsolidasi DPD Golkar Barru
Halid Hadiri Konsolidasi DPD Golkar Barru

G24NEWS.TV, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid menghadiri konsolidasi DPD Golkar Barru yang diselenggarakan di Kantor Partai Golkar Barru, Minggu 30, Juli 2023.

Hadir dalam konsolidasi tersebut di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Barru Andi Mudassir Hasri Gani dan seluruh jajaran Pengurus Partai Golkar Kab. Barru, seluruh Caleg Golkar Barru, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa/Kel se Kab. Barru kader dan simpatisan lainnya. Hadir juga organisasi sayap Partai Golkar Barru AMPG dan KPPG.

Dalam kesempatan tersebut Nurdin Halid memberikan bantuan stimulan kepada partai Golkar Barru.

Baca Juga  Golkar Sulut Siapkan Sanksi Bagi Kader yang Membangkang

“Untuk keperluan konsolidasi Partai agar bisa berjalan dengan baik saya berikan bantuan kepada Partai Golkar Barru, jumlahnya nanti tanya ke Bendahara,” kata NH yang disambut riuh tepuk tangan para kader Golkar.

NH menyampaikan bahwa kehadirannya di Barru untuk mensolidkan kader Golkar jelang Pemilu 2024 yang tidak lama lagi.

“Saya datang ke Barru ini untuk mengkonsolidasikan kader jelang Pemilu. Target kita tentu agar supaya partai Golkar bisa menang pemilu legislatif dan presiden. Saya menghimbau seluruh kader Partai Golkar agar bekerja keras dan kenal lelah untuk kemenangan Partai Golkar,” kata Prof. NH yang belum lama ini dikukuhkan sebagai guru besar UNM.

Baca Juga  Sekjen Golkar: Para Ketua DPD Tingkat I Dipilih Secara Aklamasi di Munas 2024

Prof. Dr. (H.C.) Drs. H. A. M. Nurdin Halid, S.E. (lahir 17 November 1958) adalah seorang pengusaha, politikus dan administrator sepak bola Indonesia. Ia adalah Ketua Umum PSSI periode 2003—2011 dan pernah menjadi anggota DPR-RI dari Partai Golkar pada tahun 1999—2004.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300