Ekonomi

Nesia Food Populerkan Makanan dan Minuman Kemasan Indonesia di Belanda

242
×

Nesia Food Populerkan Makanan dan Minuman Kemasan Indonesia di Belanda

Share this article
Takim Sentosa pendiri Nesia Food (baju kuning) anaknya Michael (tshirt hitam) berfoto bersama stafnya di Gudang Nesia Food di Den Haag, Belanda. Foto: Nesi Food
Takim Sentosa pendiri Nesia Food (baju kuning) anaknya Michael (tshirt hitam) berfoto bersama stafnya di Gudang Nesia Food di Den Haag, Belanda. Foto: Nesi Food

G24NEWS.TV, JAKARTA — Makanan instan yang diproduksi di Indonesia dan sudah dikemas sudah banyak beredar di Belanda, seperti kacang Dua Kelinci, teh Tong Tji, Kopi Luwak dan Mie Kuda Menjangan, serta belasan jenis makanan kemasan produk Nesia Food VOF.

Ternyata barang-barang ini di bawa oleh salah satu importir produk Indonesia ke Belanda. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, selain mengimpor, dia juga memproduksi makanan di Indonesia dengan nama dagang Nesia Food.

Tentu saja, makanan itu juga dijual ke Belanda, menyusul banyaknya minta pada konsumen di Negeri Kincir Angin itu atas produk makanan dan minuman instan dari Indonesia.

Baca Juga  Airlangga Hartarto: Program Kartu Prakerja Sudah Dimanfaatkan 16,5 juta Peserta 

Seperti dilansir dari esensi.tv, Nesia Food didirikan pada tahun 2017 oleh Takim Sentosa, istrinya Maria dan putra mereka Michael.

Ketiga pemilik ini memiliki passion yang sama, yaitu kecintaan terhadap masakan Indonesia.

“Masakan Indonesia yang lezat harus tersedia untuk semua orang. Oleh karena itu semboyannya: “NESIA FOOD is for all,” tulis Sentosa.

Berkat pengalaman bertahun-tahun dalam mengimpor dan mengekspor rempah-rempah Indonesia, NESIA FOOD didirikan.

Semua produk didatangkan ke Belanda langsung dari Indonesia. Dengan cara ini Anda bahkan bisa mencicipi cita rasa asli Indonesia di Belanda!

Cinta Produk Indonesia

Dia mengatakan perusahaan miliki visi untuk berbagi kecintaan terhadap masakan Indonesia dengan semua orang.

Baca Juga  Harga Pupuk Tinggi Petani Sawit Tak Kebagian Untung, Ini Sikap Partai Golkar

Sedangkan, misinya adalah dengan menjadi spesialis masakan Indonesia di Eropa.

Dalam berbisnis, mereka tidak hanya fokus pada untung belaka, tetapi juga memastikan produk dan layanan yang diberikan menerapkan nilai-nilai keandalan, fokus pelanggan, loyalitas dan transparansi.

Seperti dijelaskan di awal, Nesia Food  bukan hanya nama perusahaan, tapi juga house brand kami.

Merek Nesia Food meliputi makanan ringan, kerupuk udang, produk non-makanan, dan produk beku, seperti kue bika ambon dan daun Koenjit.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala LAla

banner 325x300