Politik

Musa Rajekshah Targetkan Minimal Raih 21 Kursi DPRD Sumut

193
×

Musa Rajekshah Targetkan Minimal Raih 21 Kursi DPRD Sumut

Share this article
Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah melantik Ketua Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, di Anugerah Hotel Aek Kanopan Kecamatan Labura, Selasa (8/8/2023). Foto: Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah melantik Ketua Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, di Anugerah Hotel Aek Kanopan Kecamatan Labura, Selasa (8/8/2023). Foto: Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menargetkan dapat meraih 24 kursi di DPRD Sumut pada Pemilu 2024.

Target ini lebih besar dari raihan Partai Golkar pada Pemilu 2019, yaitu 15 kursi di DPRD Sumut.

“Dan kita targetkan memang dari 15 kemarin, untuk perolehan ke depan insyaallah, izin Allah dengan perjuangan kami bersama bisa mencapai 24 kursi”.

“Paling tidak minimal 21 kursi. Dan yang dari Labura baru ada satu yakni Erni Sitorus,” jelasnya, setelah melantik Ketua Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, di Anugerah Hotel Aek Kanopan Kecamatan Labura, Selasa (8/8/2023).

“Kabupaten Labura ini sudah banyak mendapatkan reward. Salah satunya mereka telah membedah 30 rumah”.

Baca Juga  Ketua DPD Golkar Sumut Minta Anak Muda Ambil Peluang Bisnis Sektor Pertanian

Dan pencapaian perolehan kartu tanda anggotanya (KTA) nya nomor tiga terbanyak dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumut,” kata pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Apresiasi Kinerja Golkar Labura

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumut ini juga mengapresiasi capaian yang telah diraih oleh Partai Golkar Kabupaten Labura.

Lebih lanjut juga dikatakannya walau baru sekarang dilantik, Partai Golkar Labura tetap semangat.

“Mereka tidak merasa kecil hati dan tetap turun dan berbuat untuk masyarakat. Kabupaten Labura juga sudah banyak mendapatkan reward. Salah satunya meraih KTA nomor tiga terbanyak se Indonesia,” ujarnya.

Menambahkannya, Ketua Partai Golkar Labura, Hendriyanto Sitorus mengatakan bahwa kepengurusan mereka di Labura telah berjalan dua tahun lebih sesuai instruksi Partai Golkar Sumut.

Baca Juga  Musa Rajekshah Resmikan GOR Samosir Dukung Pengembangan Altet Daerah

“Beberapa program yang telah kami lakukan di Labura yakni kami telah bedah 30 rumah dan melakukan rekrutmen untuk memenangkan Golkar pada pemilu 2024,” ujarnya.

Saat ini, ia menyebutkan bahwa Golkar Labura hanya perlu dibimbing agar bisa mencapai target yang ditargetkan Golkar Provinsi.

“Kami juga siap mengikuti arahan provinsi dan pusat terkait untuk kemenangan Partai Golkar di 2024,” kata Hendriyanto.

Setelah dilantik menjadi Ketua Golkar Labura, Hendriyanto Sitorus juga melantik tiga hasta karya Partai Golkar di Kabupaten Labura.

Ketiganya adalah ketua dan pengurus AMPG Labura dan ketua dan pengurus KPPG.

Serta ketua dan pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK).

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300