Politik

Musa Rajekshah Ajak Kader Golkar Sumut Fokus Pileg dan Pilpres

292
×

Musa Rajekshah Ajak Kader Golkar Sumut Fokus Pileg dan Pilpres

Share this article
Ketua Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah di Kabupaten Karo, belum lama ini. Foto: IG musa_rajekshahGolkar Sumut Musa Rajekshah di Kabupaten Karo, pekan ini. Foto: IG musa_rajekshah
Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah di Kabupaten Karo, belum lama ini. Foto: IG musa_rajekshah

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah mengajak para kader dan fungsionaris partai beringin se-Sumatera Utara untuk fokus pada pemenangan Pileg dan Pilpres.

Dia mengatakan Partai Golkar harus maksimal menghadapi Pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan berlansung pada 14 Februari tahun depan.

“Seperti kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, bahwa kita harus fokus untuk Pileg dan Pilpres lebih dulu,” jelas Wakil Gubernur Sumatera Utara ini di Berastasi, Kabupaten Karo, pekan ini, seperti diunggah dalam akun  musa_rajekshah.

Setelah itu, jelasnya, setelah Pileg dan Pilpres selesai, kemudian kader beralih dan langsung fokus ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk mengelola kekuatan partai.

Baca Juga  Musa Rajekshah Jadi Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Sumut

“Setelah itu kita bisa fokus pada Pilkada dan mari bersama kita perjuangkan partai ini hingga menjadi pemenang,” jelasnya.

Kader Diminta Militan

Pada kesempatan itu, Musa juga mengajak agar para kader militan dalam menyampaikan aspirasi kepada masyarakat.

Dia berharap tidak ada kader yang hanya masuk ke Partai untuk kepentingan sesaat.

“Bukan hanya itu, saya juga ingin dari Bimtek ini para kader menjadi kader yang militan. Jangan hanya jadi kader yang masuk partai untuk kepentingan sesaat,” jelasnya.

Dia mengatakan seluruh kader dan fungsionaris Partai Golongan Karya harus konsisten dan hadir dalam mengawal pembangunan di daerah.

“Kepada kader seluruhnya saya berharap Partai Golkar terus bisa mengawal pembangunan,” lanjut Musa yang sering disapa Ijeck itu.

Baca Juga  Bantu Daya Beli Warga, Golkar Sumut Jual 10.000 Paket Sembako Murah

Kehadiran Ijeck di Berastasi adalah untuk menghadiri kegiatan Bimtek dan Diklat Anggota Fraksi Partai Golkar se-Sumatera Utara.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang.

Kemudian, beberapa bupati, walikota, wakil bupati dan wakil walikota yang diusung oleh Partai Golkar.

Serta kader dan fungsionaris dari Partai Golkar se Provinsi Sumatera Utara.

“Terima kasih kepada Bupati Karo Ibu Cory Sriwaty Sebayang yang telah hadir”.

“Serta beberapa kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Golkar se-Sumut, para fraksi, fungsionaris, para kader dan lainnya,” jelas Musa.

Email: Nyomanadikusuma@esensi.tv

Editor: Lala Lala

banner 325x300