Politik

Bantu Daya Beli Warga, Golkar Sumut Jual 10.000 Paket Sembako Murah

25
×

Bantu Daya Beli Warga, Golkar Sumut Jual 10.000 Paket Sembako Murah

Share this article
Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara Musa Rajekshah. Foto: FB Golkar Indonesia
Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara Musa Rajekshah. Foto: FB Golkar Indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA – DPD Partai Golkar Sumatra Utara menjual sebanyak 10.000 paket sembako murah yang bertujuan untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan hari ini bukan hanya di sini saja, melainkan akan dilakukan setiap kabupaten dan kota di Sumut dalam program yang sama,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara Musa Rajekshah dalam sambutan pada acara “Kumpul Rakyat Partai Golkar” di Medan, Sabtu (27/1/2024).

Politisi yang akrab disapa Ijeck ini mengatakan program sembako murah satu hari ini terus berlanjut ke depan. Untuk itu, dia memohon kepada masyarakat dapat membantu partai ini sebagai pemenang.

Diketahui, program paket sembako murah di antaranya beras, minyak makan, gula dan lain-lain. Untuk harga paket sembako ini dijual dengan harga Rp100 ribu, hanya saja masyarakat membelinya dengan Rp10 ribu per paket.

Baca Juga  Bawaslu Bangun Literasi Digital Tangkal Hoaks di Medsos

“Begitu luar biasa masyarakat Sumut di acara sembako pasar murah, inSya-Allah dengan ramainya yang datang membuktikan kecintaan mereka terhadap Partai Golkar,” kata Ijeck, seperti dilansir dari Antara.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan program paket sembako murah bertujuan untuk membantu masyarakat setiap daerah.

“Hari ini, sekitar 15.000 kader Golkar berkumpul ada program yang diberikan sembako dengan harga yang murah,” ujar Airlangga.

Dia mengatakan program paket sembako murah tersebut dilakukan setiap wilayah seperti dibuat di Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga  AHY Ajak Warga Surabaya Bulatkan Tekad Pilih Prabowo-Gibran

Sembako Murah

“Partai Golkar menjamin seluruh masyarakat yang hadir bisa mendapatkan sembako murah tersebut,” ucapnya.

Sebelumnya, Airlangga melakukan konsolidasi di Kota Medan untuk mematangkan strategi pemenangan partai tersebut di Sumatera Bagian Utara.

“Tadi kami sudah melakukan konsolidasi partai se-Sumatera Bagian Utara, kemudian Aceh, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat,” ujarnya.

Menurutnya, dalam konsolidasi bersama daerah tersebut, memiliki potensi untuk kemenangan Partai Golkar di daerah masing-masing.

“Kami yakini dengan konsolidasi ini potensi pemenangan Partai Golkar menjadi tinggi,” ucap Airlangga.

Email: Nyomanadikusuma@G24News
Editor: Lala Lala

banner 325x300