Daerah

MKGR Provinsi Banten: Kiblat Politik Kami adalah Partai Golkar

284
×

MKGR Provinsi Banten: Kiblat Politik Kami adalah Partai Golkar

Share this article
Ketua Ormas MKGR Provinsi Banten Andika Hazrumy.
andika-hazumi

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ormas MKGR Provinsi Banten selalu melaksanakan dan memperjuangkan dengan konsisten apapun yang menjadi keputusan Partai Golkar, ujar Ketua Ormas MKGR Provinsi Banten Andika Hazrumy.

“Kiblat politik MKGR dan jajarannya adalah Partai Golkar, semua harus solid, apa pun menjadi keputusan Partai Golkar, wajib dilakukan dan diperjuangkan,” ujar Andika saat melantik Pengurus jajaran Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Banten  di Hotel Marbela Anyer, Selasa (27/12/22).

“Rekan-rekan yang sudah dikukuhkan dan dilantik, semua harus berkomitmen memenangkan Partai Golkar. Komitmen harus dibuktikan, dengan memberikan kontribusi untuk penguatan Partai Golkar,” lanjut dia.

Pelantikan itu sendiri dihadiri Waketum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirdjo yang juga Ketua Umum Pormas (Pelopor Massa). Selain itu dihadiri juga oleh para Ketua Umum BPP Ormas MKGR yaitu Adde Rosi Khoerunnisa selaku Ketua Umum Gerakan Perempuan, Yudisaputra Betaubun Ketua Umum Generasi Muda dan Adrianus Agal selaku Kepala Staf Garda Nasional.

Baca Juga  Apresiasi Kinerja Bupati Serang, Andika Hazrumy: Hampir Semua Jalan Sudah Betonisasi

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah juga hadir, bersama DPD Ormas MKGR Banten hadir Ketua Harian Fahmi Hakim, Sekretaris Ikhwanudin Syarif, Bendahara Dudi Setiadi.

Sebelum pelantikan, 4 SK organisasi jajaran daerah dibacakan SK oleh sekretaris DPD Ormas MKGR Banten dilanjutkan prosesi pelantikan oleh Andika Hazrumy selaku Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten.

Pengurus jajaran ormas MKGR yang dilantik yakni, BPD Gerakan Perempuan yang diketuai oleh Habibah Supriyatna, BPD Pelopor Massa (Pormas) yang diketuai Muhammad Faisal, Generasi Muda MKGR yang diketuai Ananda Trianh Salichan, dan Kepala Staf Garda Nasional (Garnas) yang diketuai Iwan Pristiyasya.

Ratu Tatu Chasanah mengatakan MKGR memiliki potensi yang bisa memaksimalkan Partai Golkar dengan berbagai organisasi di bawahnya.

Hal tersebut, harus digerakkan dan bergerak masif untuk kemenangan Partai Golkar, baik di Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilu Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Saya tidak ingin, kegiatan ini hanya seremonial dan selanjutnya diam. Kemudian tujuan berpolitik kita ingin menyalurkan aspirasi-aspirasi masyarakat, mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar dia.

Baca Juga  Andika Hazrumy Akan Fokus Benahi Sektor Pariwisata Banten

“Caranya, kita harus menguasai legislatif dan eksekutif yang punya kebijakan. Mulai dari presiden, legislatif atau DPR dan DPRD, gubernur, hingga bupati walikota,” lanjut Bupati Serang ini.

Partai Golkar didirikan oleh tiga organisasi besar yakni, MKGR, Soksi, dan Kosgoro.  Selain itu, Partai Golkar punya organisasi yang didirikan dan sayap partai.

“Tidak ada partai politik yang punya organisasi sebanyak Partai Golkar. Jika semua turun ke lapangan untuk memenangkan Partai Golkar, maka cita-cita kita mewujudkan kesejahteraan masyarakat akan semakin mudah,” ungkap dia.

Menurut Tatu semua kader organisasi pendiri, yang didirikan, dan sayap partai harus mendukung penuh siapa yang dicalonkan baik Pileg, Pilpres, maupun Pilkada.

“Kita dukung penuh, tidak bertanya dan tidak boleh ada keraguan. Ketika kita berperang, kita harus maju sesuai intruksi,” ujar dia.

 

 

 

banner 325x300